BBBUUUGGG...
.
.Bolanya nimpuk kepalanya Jinhyuk dari belakang. Sakit banget pasti, tapi dia bela-belain ngelindungin Sohyun sambil meluk dia, entah mengapa dia mau ngelakuin itu. Sohyun juga bisa melihat muka Jinhyuk meringis kesakitan karena hantaman bola yang cukup keras.
"Gwencana?" Sohyun khawatir.
Jinhyuk yang masih merintih kesakitan kepalanya pening dan tiba-tiba langsung ambruk pingsan dipelukan Sohyun yang masih berdiri. Yaiyalah pasti sakit banget dan pusing kalau bolanya kenak kepala bagian belakangnya. Semua pada panik dan nyamperin Jinhyuk yang pingsan. Yohan selaku pelaku juga langsung gendong Jinhyuk ke UKS. Sohyun yang juga khawatir ngikutin mereka ke UKS.
Tubuhnya di baringkan di atas kasur. Ada guru yang memeriksanya di UKS tersebut. Jinhyuk cuman di pijit-pijit dan dikasih aroma terapi di ruangannya biar nyaman dan cepet siuman. Gurunya membubarkan semua siswa yang mengikuti Jinhyuk ke UKS udah kayak tontonan aja, banyak fans girl yang pada khawatir akan keadaan Jinhyuk, tapi di suruh bubar biar gak makin bikin sesak nafas di UKS. Keluarga cemara juga di suruh bubar tapi cuman sebagian aja yang tinggal dan yang berkepentingan boleh nungguin dia. Di UKS cuman ada Yohan, Wooseok, Sohyun, sama Saeron.
Sohyun sangat cemas dengan kondisi Jinhyuk saat ini. Sementara Yohan biasa aja dan gak begitu ngerasa bersalah, manusia-manusia tak ingat akan dosa wkwk. Dan Wooseok yang dari tadi sumringah aja kalau nungguin Jinhyuk di UKS, karena Jinhyuk pingsan dia jadi bisa satu ruangan sama Sohyun dan mau cari kesempatan biar bisa deket sama dia wehehe modus. Saeron yang tadinya mau nemenin Sohyun di UKS tapi sekarang malah pamit pergi karena ada urusan, dia mau ketemuan sama club estranya. Dia pun ijin ke Sohyun, dan minta maaf gak bisa nemenin dia. Jadi tinggal mereka bertiga yang nungguin Jinhyuk dan yang ketiganya adalah setan wkwk Yohan maksudnya.
"Han beliin minum dong.." kata Wooseok ke Yohan, dia nyuruh Yohan beli minum biar ada kesempatan ngomong berdua sama Sohyun.
"Ogah, beli sendiri sana.." jawaban kayak gini Yohan banget ini mah, dia emang dodol dan gak peka sama situasi. Wooseok langsung injek kakinya dan Yohan nahan buat teriak, dia langsung peka dan mau pergi beliin minum.
"Han, belinya di lantai tiga aja yang dipojokan, beliin kopi rasa nanas, cuman di lantai tiga doang yang jual. Gausah pake lift, katanya lift nya rusak naik tangga aja biar sehat" kata Wooseok yang nyuruh Yohan seenaknya. Buset cuman beli minuman harus dari lantai satu ke lantai tiga. Yohan udah ngempet kesel, kalo gak ada Sohyun dia udah nimpukin Wooseok pake vas bunga di sebelahnya.
"Kamu mau minta beliin minum apa? Sekalian nitip Yohan" tanya Wooseok ke Sohyun
"Terserah aja." Sohyun senyum ke Wooseok
"Yaudah han beliin dia teh panas pake es. Jan cepet-cepet bawa nya nanti tumpah semua. Yang lama sekalian kalo perlu." aneh-aneh aja njirr pesen nya, Yohan dengan kesel langsung aja pergi dari UKS tersebut.
Sohyun cuman ketawa ngeliat tingkah mereka berdua yang konyol. Wooseok juga ketawa dan jelekin Yohan depan Sohyun. Wooseok mulai cerita-cerita dan dan nanya-nanya Sohyun. Dia ingin lebih deket mengenal anak baru itu. Sohyun sangat senang mendengar cerita Wooseok tentang teman-temannya dan dia dari tadi ketawa mendengar leluconnya.
Tiba-tiba Sohyun kelilipan debu, karena UKS nya belum dibersihin setelah liburan jadi ada debu di UKS. Wooseok yang melihat Sohyun kelilipan buru-buru deketin wajahnya dan melihat mata cantik Kim Sohyun. Dia mendekatkan wajahnya dan meniup lembut mata Sohyun yang kelilipan. Jinhyuk yang barusan sadar dan masih remang-remang kepalanya sakit. Dia melihat dari kasurnya adegan itu, Jinhyuk kepalanya semakin sakit pas ngeliat itu. Dia pura-pura tidur lagi. Sial, Wooseok cepet banget deketin cewek pekik Jinhyuk dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Sweet Moment
Novela JuvenilLee Jinhyuk menghentikan Kim Sohyun seorang gadis yang ingin mengakhiri hidupnya yang penuh penderitaan. Namun setelah bertemu dengan Lee Jinhyuk kejadian-kejadian terus berhubungan, hingga Kim Sohyun mengalami hilang ingatan dan tinggal serumah den...