8.30 AM At Jennie's Classroom
Karena hari ini jennie, chaeyoung, dan irene tidak berangkat bersama, merekapun duduk berjauhan. Performing Art Class, salah satu mata kuliah yang menurut 3 gadis cantik ini sangat memuakkan, bagaimana tidak? Tugas akhir di setiap tingkatan mata kuliah ini terus saja membuat acara tahunan, berkelompok dengan orang-orang yang mungkin tidak mereka sukai dan bahkan mereka harus dipisahkan karna anggota kelompok dipilih secara acak dan mutlak.
Jennie sedari tadi hanya menatap lurus ke arah in-focus tanpa memperhatian apa yang profesornya jelaskan, namun karna ia duduk dibarisan belakang, jennie meraih ponselnya dan memainkannya diam-diam, tidak lama kemudian ponsel irene dan chaeyoung pun bergetar pertanda pesan masuk dan langsung menoleh ke arah jennie dengan senyum miring tercetak diwajah mereka dan perhatian mereka kembali pada ponsel ditangannya masing-masing.
Group Chat
Jennie : He's so boring I swear!!!!
Irene : The fuck jennie, tapi dia tetap profesor! You read that?! Prof fucking esor! haha
Chaeyoung : profesor your ass unnie! Lihat saja, aku berani taruhan setelah ini dia pasti merepotkan kita lagi dengan tugas akhirnya zzz
Jennie : kalian tau kenapa prof sangat membosankan?
Chaeyoung : I know whats in your mind unnie, just please don't say that! kkkkkk
Irene : yah! yah! yah! kalian bicara apa?!!!
Jennie : Haha okay then, I'll shut up
-
Terlalu asik dengan pembicaraan didalam grup chatting, tanpa sadar mereka hampir saja ketahuan oleh profesor didepannya. Sekuat tenaga chaeyoung dan jennie menahan tawa mereka.
-
Irene : Kelas membosankan ini berakhir masih sekitar 30 menit lagi, bagaimana dengan game?
Chaeyoung : game what? Aishhh aku tidak suka ini, aku tidak terlalu beruntung dalam game -_-
Jennie : interesting! Okay I'm in!
Irene pun mengeluarkan senyum miring karna ide yang tiba-tiba saja muncul dikepalanya,
Irene : chaeyoung-ah tetap ikut okay?
....read
Irene : okay, Truth or Dare?
Chaeyoung : what the?! tsk!
Jennie : Truth!
Irene : okay, kita mulai dari chaeyoung. Apa kau sedang menyukai seseorang? Siapa orang yang sedang kau sukai?
Chaeyoung : fuck fuck fuckkkk!!!!
Irene : Just said that!
Jennie : Hahahahahaha please I can't hold it anymoreeee!!!!
-
Jennie mati-matian menahan tawanya melihat ekspresi chaeyoung dengan pipi yang mulai memerah dan sesekali ia menggigit kecil kukunya lalu menoleh ke arah irene, "fuck you!" begitu lah kira-kira mulutnya membentuk tanpa mengeluarkan suara.
Irene hanya bisa mengejek chaeyoung dengan mengangkat kedua bahunya bersamaan lalu terkekeh geli. Irene sangat tau, tau betul siapa orang yang sedang chaeyoung sukai, ah lebih tepatnya ia kagumi.