𖣲ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 1𖣲

450 31 2
                                    

⚚ཻུ۪۪۪۫⸙Yaoi area or Gay area
⚚ཻུ۪۪۪۫⸙Homophobic?
⚚ཻུ۪۪۪۫⸙saran saya mending gak usah baca
⚚ཻུ۪۪۪۫⸙Mau tetap baca?
⚚ཻུ۪۪۪۫⸙itu hak kalian oky
⚚ཻུ۪۪۪۫⸙Mau copas cerita saya?
⚚ཻུ۪۪۪۫⸙Mau jadi plagiat?
⚚ཻུ۪۪۪۫⸙Mending gak usah baca

ஓீ͜͜͜͜͡͡͡➢Story by: @Byun_bee3
ஓீ͜͜͜͜͡͡͡➢Story:My Baby Boy

𖣔Sinopsis𖣔
Melibatkan dunia hitam dalam kisah cinta yang akan di jalani. Semuanya tergantung pada kekuatan cinta mereka.

࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇

'DORRR'

Bunyi nyaring yang dapat memekakkan telinga orang yang memdengarnya. Beruntunglah karna ruangan itu kedap suara jadi tidak ada orang yang dapat mendengar bunyi tersebut.

Seorang namja tampan dengan sorot mata setajam elang masih setia mengarahkan pandangan nya pada seorang yeoja yang kini sudah tidak bernyawa lagi. Ia menampilkan smirk nya saat melihat tubuh yeoja itu tewas dengan keadaan yang mengenaskan.

"Cih itulah hukuman yang pantas kau dapatkan karna telah gagal menjalankan perintah ku" namja itu bermonolog dengan pandangan yang masih belum dialihkan

'Kriett'

Pintu ruangan itu terbuka menampilkan sosok namja tinggi dan tampan dengan kulit putih nya. Ia memperlihatkan smirk nya menatap namja tampan yang kini tengah menatapnya dengan pandangan yang sulit di artikan.

"Kau menambah korban lagi hyung? Wah sayang sekali sepertinya yeoja ini masih gadis hhh" ucap namja albino itu yang di ketahui bernama sehun pada namja tampan yang kini sedang menyeringai kala mendengar ucapan nya.

"Hm dan aku tidak peduli walaupun dia masih seorang gadis" jawab namja tampan itu

"Ah baiklah chanyeol hyung ku yang terhormat, aku akan menyuruh jeno untuk membereskan semua ini" ucapan sehun hanya mendapatkan anggukan kepala dari chanyeol.

Sehun mengeluarkan sebuah benda pipih dari saku jas yg ia pakai, terlihat dari gerakan nya sehun sedang menghubungi seseorang. Tak butuh waktu lama setelah sehun memasukkan benda pipih itu ke dalam saku jas nya, sosok jeno yg tak lain adalah orang yg sehun hubungi segera masuk ke dalam ruangan chanyeol.

Bagi sehun dan jeno sudah merupakan hal yang biasa jika melihat korban chanyeol yg tewas secara mengenaskan.

Chanyeol sendiri bahkan tak pernah peduli dengan kata 'tega' saat membunuh korban nya. Karna bagi chanyeol pegawai atau anak buahnya yang lalai atau bahkan gagal menjalankan tugas yg ia berikan. Maka, satu-satunya hukuman yang pantas bagi mereka adalah mati

◈ ━━━ ⸙ ━━━ ◈


Di tempat lain lebih tepatnya di sebuah kafe termewah di seoul. Terlihat 6 namja manis yang sedang berkumpul dan sedang membicarakan sesuatu.

"Yakk! lulu hyung jangan menghabiskan jus stroberry ku eoh" teriakan nyaring yang keluar dari belahan bibir seorang namja puppy.

"Aish baek bisakah kau tidak berteriak eoh, tenanglah lagi pula aku tidak akan menghabiskan nya" ucap namja bernama luhan atau kerap di panggil lulu oleh teman-temannya.

"Ugh tapi kau sudah meminumnya setengah eoh" balas baekhyun sambil mengerucutkan bibir nya lucu.

"Aiigo baiklah ink ku berikan lagi jus stroberry nya untuk sahabat puppy ku" ucap luhan berusaha untuk menggoda baekhyun sambil memberikan jus stroberry yg ia pegang pada baekhyun.

✪ɱყ ๖ศ๖ყ ๖σყ✪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang