PROLOGUE

54 7 1
                                    

Ketika tujuh kerajaan yang hidup berdampingan semula hidup dalam kedamaian, kini terpecah karena adanya perang saudara. Di mana setiap kerajaan ingin memiliki kekuasaan untuk menduduki takhta pertama "first throne" sebagai kerajaan yang paling kuat dan menaklukkan ketujuh kerajaan yang ada.

Rosalind dari Klan Carster seorang putri dari Kings in the Northborne yang merasakan dampak pertama dari adanya perang saudara itu. Keluarganya dibantai habis, kastilnya direbut secara paksa, dan orang-orang kepercayaan keluarganya mengkhianatinya.

Rose... Rosalind yang terkenal dengan sapaannya itu, berhasil melarikan diri di hari pembantaian keluarganya. Rose melarikan diri bersama Jacob, yaa... dengan seekor serigala yang pernah ia tolong ketika sedang berburu dan kini menjadi temannya. Mencari tempat perasingan jauh dari keramaian. Namun dibenaknya bertumpuk segala pertanyaan...

"Apa yang harus kulakukan?"

"Mengapa hanya aku yang hidup?"

"Untuk apa aku hidup sendirian?"

"Mengapa dunia ini tak adil bagiku?"

"Apa yang harus kulakukan?"

Seketika saat nafasnya mulai tersendak, Rose menarik nafas panjang dan berkata...

"Aku harus mengembalikan semuanya, membalaskan dendam keluargaku, merebut kembali kastilku, menyelamatkan rakyatku, merebut semua hak yang telah direnggut dariku. Ya... aku The Last Carster."

Itulah jawaban atas tumpukan pertanyaan yang ada dibenak Rose. Rose akan membalas semuanya, ia tak akan pernah melupakan apa yang telah terjadi pada keluarganya. Sesuai dengan moto kerajaannya "Never Forget".

Apa yang akan terjadi pada Rose? Apakah Rose akan berhasil membalaskan dendam keluarganya seorang diri?

***
Ff ini terinspirasi dari serial drama fantasi Game of Thrones, mungkin sudah tak asing lagi bukan?😄😄
Banyak yang kecewa dengan endingnya, tapi menurutku rangkaian seasonnya cukup mengobati karna sekeren itu smpe ditonton berulang kali😋
So, I'm a big fan of this series😍
And, finally memberanikan diri untuk nulis ff ini meskipun tidak ahli merangkai kata-kata, blm jago merangkai cerita, just try it😋
[Cerita ini merupakan karya imajinasi penulis]
Semoga tidak mengecewakan🙏🏻😁
***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE IRON REALMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang