You and I

83 8 1
                                    

Don't Fall In Love With Me

Victon Fanfiction

SeungChan Fanfiction

Main Cast: Han Seungwoo, Choi Byungchan (GS)

Warning: AU, GS, Typo(s), OOC, DLDR

By El Lavender

.

.

Jangan lupa tinggalkan jejak

.

.

Byungchan terbangun dari tidurnya, jam menunjukkan pukul 5 pagi. Dengan perlahan ia mengalihkan tangan yang sedang mendekapnya dan bergegas menuju dapur untuk membuat sarapan.
Wanita cantik dengan perut yang besar itu memang terbiasa untuk bangun pagi, sudah menjadi rutinitasnya sehari-hari. Ia sudah menyiapkan secangkir kopi dan segelas susu khusus ibu hamil untuk dirinya.

Di tengah aktivitasnya memasak, sepasang tangan memeluknya dari belakang. Byungchan membiarkannya begitu saja karena hal itu memang sering terjadi, pria yang memeluknya membenamkan wajahnya ke dalam leher Byungchan.

"Selamat pagi, Sayang." Sapa pria itu.

"Hmm." Byungchan menanggapinya dengan singkat.

"Selamat pagi baby," Pria itu mengelus perut Byungchan dan merasakan sebuah tendangan yang membalas sapaannya.

"Cepat bersihkan dirimu atau kau akan terlambat, Seungwoo-ssi." Byungchan menyikut perut pria yang bernama Seungwoo itu karena mulai menggigit telinganya.

"Baiklah... Baiklah, tapi aku masih ingin memelukmu." Ujar pria itu sambil memberikan kecupan di pipi Byungchan.

"Ck," Byungchan memberikan tatapan tajam ke pria itu yang dibalas dengan senyuman lebar khas pria itu yang menampakkan lesung pipinya.

Sepeninggalan Seungwoo untuk mandi Byungchan telah menyelesaikan masakannya dan menatanya di meja makan tak lupa membersihkan peralatan masak yang telah ia pakai. Jika melihat lebih luas maka apartemen yang mereka tempati sangatlah rapi dan bersih tentu saja itu semua karena tangannya Byungchan.

Byungchan adalah orang yang sangat suka kebersihan dan berbeda dengan Seungwoo yang sering berantakkan, untunglah ada Byungchan yang mengubah pria itu sedikit demi sedikit.

Semenjak hamil entah kenapa Byungchan sangat malas untuk mandi pagi, biasanya setelah bangun tidur ia akan langsung mandi tetapi sejak tiga bulan terakhir pada kehamilannya yang memasuki bulan ke-tiga ia akan mandi pada pukul sebelas siang.

Seungwoo telah keluar dari kamar mereka dengan berpakaian rapi dengan jas yang belum ia pakai. Pria itu menempatkan dirinya di meja makan berhadapan dengan Byungchan untuk menikmati sarapan yang telah disiapkan oleh wanita itu. Tak ada percakapan yang terlontar saat mereka menikmati sarapan.

Seungwoo membawa gelas dan piring kosong mereka telah mereka pakai untuk dicuci tapi Byungchan mengatakan bahwa ia tidak perlu melakukannya. Seungwoo hanya menurut dan kembali duduk di hadapan Byungchan.

"Kenapa tidak berangkat?" Tanya Byungchan heran karena pria itu memilih untuk kembali duduk di hadapannya.

"Masih ada waktu beberapa menit untuk menikmati waktu bersamamu." Byungchan yang mendengarnya hanya menghembuskan napasnya dengan kasar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Fall In Love With Me | SeungChanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang