24) morning kiss

2.3K 67 0
                                    

Adooh author lageh gak baik ini begimane kalo vote dulu ayo komenlah minimal bikin w seneng dan bahgia gitooh.

Makasih buat yang setia baca (kalo ada) yang setia nunggu (kalo minat) dan yang bersedia follow gw(mungkin yang ini gua gak tau).

Eh inget gaes jangan terlalu fokus kalo baca chapter yang di atas (asupan khusus buat maljum) ntar lu gak bisa bobo<( ̄︶ ̄)>.

W jadi BACOT maap maap.





Happy reading gaes

_

___

Pagi ini beneran nyaman bikin namja manis berstatus uke itu keenakan nikmati angin dan suara daun bergesekan seolah melodi music gitu.

Saking enaknya dia gak nyadar ada tangan ngelingker di pinggang dia.

Eh iya dia lagi berdiri di bawah pohon(serah lah ya pohon apa aja asal jangan pohon bambu).

Oh iya ini hari terakhir si manis holiday. Dia udah beresin pakaian sama barang-barangnya tadi malem dibantu sama kak Yoon.

"Njirrr ini hari terakhir holiday gak kerasa besok gua adu otak sama alat tulis pluusss mata pelajaran"ucap si manis.

Orang yang meluk ngerasa terabaikan karena si manis gak kunjung ngadep belakang Akhirnya dia balikin tubuh si manis.

Orang entu berhasil balikin badan si manis ke belakang dan huft itu pacar si manis.

"Eh Abang ngapain di mari bukannya masih beresin tugas ya?"

"Abang boring kalo harus gelud sama tugas mendingan gelud sama kamu di kamar-aw anjir sakit sayang"dia nunjukin semrik tapi malah kena pukul.

Yap si Abang kena pukul si manis dibagian kepalanya.

"Apaan hah gelud di kamar maksudnya apa?"si manis kesel tapi tetep dia Pasang muka polos biar kek di ep ep lain gitu polos tapi binal.

Iya binal tapi di ranjang itupun kalo dah kawin-eh nikah deh.

"Massa gak tau gelud di kamar kek gimana"senyum jail tanda ngegoda si manis.

Yah jungkook ngerti tapi tetep harus polos.

Dia gak mau binal kalo belom nikah.

/Yaelah kuk lu udah binal sebelum kawin or nikah_-/.

Sekarang Tae pasrah jungkook emang keras kepala dia gak mau kalo kepolosan pacarnya ilang(padahal dah tau pacar gak polos tapi sebagai seme baik dia iya in biar cepet).

"Kamu gak ngerti? Beneran? Serius? Mi apa? Jeon jungkook baby bunny dan Kuki tercintaku masa gak tau sih"

Noh kan Tae langsung semrik dia juga dikit-dikit ambil kesempatan buat kecup bibirnya si manis.

Dooh jungkook mana bisa tahan. Gak edan sama Taehyung secara kecupan Taehyung itu ngajak cpk bukan sun.

Jungkook ngedehem dia kesel bat sama tae.

Tae gak berhenti kecup bibir jungkook dan sedikit ngelumat biar baby bunny nya mau bales.

Jungkook naik pitam dia gak kuat kalo harus diem terus mana enak lagi posisinya.

"STOP" jungkook teriak pas di telinga kanan Taehyung + gigit dikit daun telinga si tampan.

Tae meringis sakit.iyalah jungkook gigitnya gak kira-kira pelan tapi pas mau di lepas agak di tarik gitu.

BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang