Pertemuan Pertama

42 0 0
                                    

Hari ini semua berjalan tanpa sesuai harapan, aku banyak mengalami kesulitan hari ini, semua yang ku lakukan selalu salah.

Aku pulang kerumah dengan suasana hati yang kacau aku merasa bahwa aku adalah manusia terbodoh.

Ibu ku dia adalah ibu terbaik karena tidak pernah mempermasalahkan prestasi ku dalam hal akademi.
Namun itu juga alasan nya kenapa aku selalu merasa bersalah pada ibu ku karena belum bisa membuat nya bangga padaku.

Ah tidak tidak aku tidak akan menceritakan kesedihan ku di sini aku akan menceritakan pertemuan pertama ku dengan orang orang baik yang mampu mengubah hidup ku.
Iya mereka adalah Ikon, group terkenal asal Korea Selatan di bawah naungan YG entertaiment.
Iya mereka berhasil mengubah hidup ku, mereka berhasil mengembalikan senyum di wajah ku. Mereka berhasil membuat aku hidup dengan mensyukuri semua nya.

Ah aku belum menceritakan bagaimana aku bisa menyukai mereka, baiklah akan aku ceritakan bagaimana awal nya.
Dulu aku seorang anak nakal yang jarang menghabiskan waktu ku di rumah aku lebih sering berada di luar bermain bersama dengan teman teman ku.

Kalau kalian berpikir aku adalah anak broken home kalian salah keluarga ku baik baik saja, ayah dan ibuku juga terbilang sangat harmonis untuk ukuran keluarga dengan ekonomi yang pas pasan ini.
Aku sering di luar karena dulu aku masih kecil dan masih beranggapan bahwa anak nakal sangat keren. Bodoh untuk anak kecil yang membaca ini jangan meniru ku

Aku tidak tau apa yang aku lakukan dulu yang aku tau itu adalah hal yang menyenangkan, main dari pagi sampai pagi, keluyuran gak jelas, nongkrong nongkrong di tempat yang menurut aku kalau aku ingat ingat lagi sekarang kayanya hina.

Dulu aku hampir di kehilangan keperawanan ku karena kebodohan ku, dulu aku terlalu bodoh, terlalu bucin sampe hal berharga kaya keperawanan aku hampir ku kasih begitu aja dengan mudah nya.

Lebih jelas nya aku tidak  bisa menceritakan nya karena jujur saja itu adalah kengan buruk sepanjang hidupku, bahkan dulu aku hampir depresi karena itu.

Namun tuhan terlalu baik kepada ku, karena tuhan dengan baik hati nya memperkenalkan ku dengan dunia kpop.

Aku tidak akan menceritakan nya di buku ini bagaimana aku bisa suka dan terjun dengan dunia ini yang jelas mengenal ikon itu adalah kebahagiaan ku.

Dulu aku hanya menyukai satu grup saja namun saat itu menunggu comebeak mereka ternyata bukan hal mudah jadi aku memutuskan untuk mencari hiburan lain dengan mencari group lain.

Saat itu aku mencari hiburan dengan banyak menonton drama korea aku memang sudah lebih dulu mengenal drama korea sebelun menyukai Kpop aku sudah lebih dulu menyukai drama korea nya.

Waktu itu aku tidak sengaja melihat
Varity show ikon dengan judul "ikontv" saat itu yang aku tau ikon adalah anak YG entertaiment dengan lagu yang banyak di bicarakan bukan hanya si kalangan Kpop saja namun non Kpop pun tau lagu mereka.

Saat itu member ikon yang aku tau hanya Kim hanbin, iya dia adalah pencipta lagu yang melegenda itu "love skenario" waktu itu aku berpikir bahwa hanbib adalah orang jenius dan berwibawa.

Namun setelah mengenal cukup dalam seluk beluk ikon ternyata hanbin jauh dari kata berwibawa ya walaupun dia jenius dalam hal menciptakan lagu namun dalam hal lain nya hanbin benar-benar kacau menurut ku, kacau dalam artian dia anak yang polos namun bisa jadi menyebalkan dalam waktu bersamaan.

Lebih tepat nya dia adalah leader yang kocak leader yang bisa menempatkan diri nya dalam keadaan apapun itu walau pun begitu dia cukup menyeramkan jika sedang dalam mode serius.  Bobby,  dk dan chanu selalu jadi korban kemarahan hanbin jika sedang rekaman atau latihan.

Apalagi june sudah jangan ditanya dia langganan kemarahan hanbin karena sikap nya yang tidak bisa diam terkadang membuat hanbin ingin mengikat nya.

Ikon benar-benar membuat aku tertawa ikon berhasil membuat luka yang aku tanam dengan begitu dalam perlahan menghilang.

Ikon banyak mengajarkan ku tentang arti berjuang untuk terus hidup dan terus meraih mimpi.
Aku tidak mengikuti mereka dari awal namun aku banyak membaca artikel tentang mereka dimana yang aku tau ikon jatuh bangun untuk meraih debut nya.

Bahakan mereka harus mengikuti beberapa acara surveial sebelum debut nya, dari member ikon yang masih 6 orang lalu bertambah lah jung chanwo maknae kesayangan ikonic sekarang.

Saat aku menonton acara mereka, aku menyadari sesuatu bahawa kita harus pantang menyerah untuk meraih apa yang mau kita dapat tak peduli seberapa kali kita gagal, seberapa kali kita merasa sakit atau seberapa frustrasi nya kita saat itu kita harus tetap percaya bahwa rencana tuhan sangat lah indah jika sudah tepat waktunya.

Sebelum debut nya di mulai ikon banyak merasa kan sakit dan kecewa namun setelah itu semua tuhan memberikan kebahagiaan yang begitu besar untuk mereka.

Dan dari situ aku belajar bahwa apa yang aku jalani saat ini, kesakitan dan ke-frustasian yang aku rasakan sekarang aku yakin bahwa suatu saat nanti itu akan berlalu dan berubah menjadi kebahagiaan yang tak pernah terduga.

Ikon telah berhasil membuat aku percaya akan kata bahwa "akan indah pada waktunya" dan "dan akan ada pelangi setelah hujan".

Terima kasih banyak kepada ikon yang telah banyak mengajarkan aku atau kehidupan.











Hai guys aku sebenernya bosen karena terus nulis cerita tapi gak selesai selesai tapi malah bikin lagi cerita baru.  Tapi kaya nya buku aku yang kali ini aku bakal tekuni dengan rajin dan akan aku selesai kan karena apa yang aku tulis di sini adalah banar ada nya, semua tulisan tulisan ini adalah pengalaman ku selama aku mengenal ikon rencana nya aku akan mengeluarkan 4 buku seperti ini dan kemungkinan besar ini bakal jadi buku pertama aku yang aku selesai kan dan aku kerjakan dengan serius.
Btw buat 3 buku lain nya akan menyusul setelah buku ini tamat.
Buat kalian yang penasaran aku bakal buat cerita apa yang jelas buku ku ini adalah buku dimana pengalaman tentang aku yang berjuang bersama ikon lalu buku selanjutnya pun sama.

So aku berterima kasih banyak buat kalian yang mau membaca dan menyempatkan memberi vote serta komen nya di buku pertama ini.

And btw sebenernya aku agak ragu memublikasikan ini karena cerita aku yang dulu sangat lah tidak menyenangkan, namun melihat sekarang ikon juga lagi dalam kondisi seperti ini, so aku ingin memberikan sebuah apresiasi buat mereka terlebih kepada Kim hanbin yang sudah mengenalkan aku pada ikon.

So don't forget to smile guys :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Can You Hear My Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang