Tiga Puluh Lima

494 11 0
                                    

Happy Reading

_Daniel Pov_

(Daniel)Akhirnya gue pov lagi setelah lama ngak:v

(Author)Cepetan ngak usah banyak bacot dah lu,ntar gue cabut lagi pov lu

(Daniel)Iya-iya sabar napa

"Lalu bang ujin ngak bang niel anggap?"tanya adek gue yang menurut gue itu imut.

"Ngak,dia itu terbuat dari air limbah,ditambah tanah hitam dan dibaca sedikit mantra dan jadilah seorang woojin"kata gue mencoba untuk bercanda dan membuat adek gue ketawa.

"Hahahaha ngakak,kalau bang ujin dengar pasti dia marah besar"kata seyla dengan tertawa lepas yang menurut gue udah lama ngak gue dengar.

"Woi" kata seseorang dari arah pintu yang secara otomatis membuat kami bertiga melihat ke pintu yang terbuka.

"Panjang umur nih adek gue baru aja dibicarain udah muncul dia"batin gue sambil melihat dia masuk ke dalam kamar gue.

Kami yang tadinya tertawa menjadi diam dan menatap tajam ke orang itu.Ya orang itu adalah woojin atau bisa disebut sebagai adek gue tertamvan.

" Biasa aja kali liat nya,gue tau kalau gue itu tampan tapi biasa aja dong ngeliatnya"kata woojin yang mungkin ngerasa kita lihat lain ke dia.

"Iya-iya lu tamvan dek,gue tau,gue ngalah,yang pinter mah ngalah" kata gue dengan nada mengada-ada.

"Iya gue tau kok bang niel kalau yang kecil mah ngalah sama yang tua" kata woojin dengan percaya dirinya.

"Kami mah cuma diam ngelihat drama malam hahahaha" kata seyla atau panggil aja adek perempuan gue yang berada disamping bang alex,entah kapan dia pindah.

"Iya deh dek,btw lu jin mau ngapain kesini?" tanya gue yang mencoba mengalah dengan kedua adek gue yang imut dan lucu.

"Ngak ada sih bang,tadi gue pengin kedapur tapi ngelihat lampu kamar lu masih hidup gara-gara itu gue kesini" kata woojin yang entah betul atau ngak.

"Emangnya lampu kamar gue tembus sampai keluar ya?perasaan pintu kamar gue juga ditutup tadi atau dia emang punya niat awal mau kesini"batin gue dengan melihat ke arah woojin dengan tajam.

"Oh iya dek,lu jadi tidur sama bang niel?" tanya woojin setelah lama diam.

"Iya lah bang ujin" jawab seyla sambil menatap malas ke woojin.

******


_3tahun kemudian_

_Seyla Pov_

Seperti kata pepatah kalau jodoh,Rezki dan kematian itu sudah diatur sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa menghindari.Tak terasa sudah 3 tahun berlalu gue menjalani masa kuliah gue.dan hari ini merupakan hari kelulusan gue yang merupakan titik puncak kemana hidup gue diarahkan dan para abang gue sudah memiliki jalan hidup masing-masing,btw semua abang udah wisuda dan udah kerja.

"Dek selamat ya,bentar lagi wisuda btw udah punya rencana belum?kalau belum gimana kalau sama abang aja?" kata bang jae yang duduk disamping gue.

"Ngak tau sih bang jae,tapi nanti seyla pikirin lagi" kata gue dan masih fokus mendengar kata-kata dari dosen.

"Btw seyla liat daniel sama woojin ngak?" tanya bang jae dan hanya gue balas dengan gelengan.

Abang Wanna One (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang