Hi!

6.1K 160 51
                                    

Halo!

Selamat datang di "Yestoday"!

Ini adalah work yang akan kuikutsertakan dalam event Nusantara Pen Circle alias NPC2301.

Singkat cerita, belum genap seminggu sah jadi anggota, tiba-tiba saja aku langsung digiring ke ajang pemecutan akbarnya NPC (untuk ditumbalkan) /plakk. Rasanya was-was, tapi excited. Akhirnya! Aku akan merasakan sendiri kemasoan NPC yang sudah melegenda di seantero dunia oren. Hahaha... ha....

#prayfortia

.

Event ini bernama "30 Daily Writing Challenge". Salah satu event besar milik Nusantara Pe(mecuta)n Circle yang akan berlangsung dari 1 November 2019 s/d 30 November 2019.

Nantinya semua peserta ditantang untuk menulis selama satu bulan penuh, berdasarkan tema khusus yang diberikan setiap harinya. Satu tema harus ditulis dalam jangka waktu 24 jam. Bentuk tulisan yang ada di work ini nantinya bakalan random. Bisa dalam bentuk cerpen, puisi, riddle, dan sebagainya.

Psst, mungkin saja nanti kalian bakalan ketemu nama-nama yang familier 👀

.

Kenapa judulnya "Yestoday"?

Ini kuambil dari salah satu judul lagu-nya NCT U (Lagunya enak banget!)

Yes. Today.

Anggap saja sebagai pengingat biar aku tetap fokus dan berusaha sebisa mungkin untuk hal-hal yang bisa kukerjakan "hari ini", dengan harapan keesokan harinya tidak ada penyesalan yang tertinggal gara-gara "yesterday" tidak maksimal.

.

Harapan:
Semoga event ini memberikan dampak yang positif signifikan terhadap kelancaran otakku dalam mengonversikan ide ke bentuk tulisan. (Ttd. oknum yang belakangan ini nulisnya sering mandek di tengah jalan =.=)

Jadi, mohon do'anya yaa!
Please show "Yestoday" your love and support <3
Semoga aku bisa konsisten berpartisipasi di event (permasoan) perdana ini hingga akhir bulan. Amin.

Silahkan cek juga karya-karya kece milik member NPC yang lain.

Sampai jumpa di 1 November! ヽ(^0^)ノ

.

With love,
Tia

[End] YestodayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang