Aku pernah merasakan dimana keluarga ku di penuhi kegelapan, pertengkaran ucapan kasar, bahkan hilang semangat dalam hidupku. Mama ku sakit, sakitnya bukan sakit biasa aneh dan tak masuk diakal, hampir setiap hari saat mamaku makan ia memuntahkan nya , saat dia bertemu dengan orang lain dia merasa ketakutan dan mamaku hanya ingin berada di ruangan gelap tanpa penerang apapun.
Papaku,aku,serta adikku, kami mengantarkan mamaku untuk berobat ke rumah sakit untuk tes sakit apa mamaku, namun saat kami mendapatkan hasil tes tersebut dokter bilang mamaku baik baik saja bahkan tidak ada satu pun yang terluka atau apapun. Kami pulang kerumah mamaku tertidur lemas di kasurnya, yang mamaku bilang hanya sakit.
Papaku berusaha untuk mencari pengobatan yang bagus tapi tak ada hasilnya, sampai papaku di tawarkan untuk pergi ke orang pintar terkenal yang bisa nyembuhin mamaku, saat aku, papaku dan mamaku pergi ke sana dengan harapan sembuh.
Mamaku di obati oleh orang pintar itu lehernya di urut dengan kuat sampai mamaku berteriak kesakitan, aku hanya bisa menangis, melihat mamaku sakit. setelah selesai papaku membayar biaya pengobatan orang pintar itu, kami lanjut pulang kerumah, namun apa yang terjadi leher mamaku tidak bisa bergerak kata mamaku kaku sebelum pengobatan itu mamaku bisa menggerakkan lehernya dan mamaku hanya bisa memandang ke depan.
Hari berlalu kondisi mamaku buruk dia sering pingsan, takut cahaya, orang lain, bahkan tidak mau makan dan dia sering mengucapkan kata kasar pada ku dan adikku yang membuatku setiap hari menangis.
Banyak uang dan benda berharga yang di keluarkan untuk pengobatan mama ku tapi tetap tak ada hasilnya sama saja.
Lalu teman mamaku datang dan dia bilang "kamu mau sembuh gak kalau mau ayo ikut". Kata temen mamaku, mamaku datang bersama teman mamaku ke rumah seseorang dan rumah itu adalah rumah yayasan TK ku dulu, aku tak mengerti apa maksud datang kerumahnya.
Dan katanya" kamu mau sembuh, kamu percaya Tuhan Yesus akan sembuhkan kamu",tanya ibu yayasan TK ku dulu.
" Saya percaya" jawab mamaku.
Lalu mamaku di bawa kelantai atas dan mamaku di doakan dalam nama Yesus Kristus, di saat itu juga mamaku sembuh,yang mamaku rasakan bebas tidak merasa sakit dan apapun juga, dia merasa sehat sekali tak ada yang membebaninya.Hujan gerimis turun aku dan mamaku pulang kerumah dan mamaku tidak lagi merasa sakit , papaku melihat mamaku sudah sehat bisa berjalan dengan baik tersenyum lagi dan satu lagi mamaku sudah enak memakan apapun bahkan lahap sekali.
Papaku mulai percaya kepada Tuhan Yesus, karna Tuhan Yesus menyembuhkan mamaku ,beda dengan aku tidak percaya dan ragu.
Minggu depan mamaku di doakan lagi dan kami sekeluarga, dan yang kami rasakan bebas damai dan banyak mukjizat terjadi mamaku sembuh, nilaiku membaik, dan aku di beri adik baru yang imut, kami merasakan sukacita yang banyak.
Satu hal yang aku percaya Tuhan Yesus bukan hanya menyembuhkan tapi dia bisa melakukan apa pun, dia memberikan semua yang kita minta, aku tidak mengarang cerita ini atau cerita ini palsu, ini asli kawan kawan terjadi dalam hidupku dan keluarga ku.
Ada firman Allah yang memotivasi ku dan memberikan ku semangat terus yaitu:
Bilangan 23:23
[Sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan terhadap israel.pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah.]
Firman ini membuatku percaya aku dan keluargaku dilindungi Tuhan Yesus dari orang jahat, kuasa gelap, sihir seperti Tuhan Yesus melindungi Yakub dan israel.Mazmur 4:8
Meminta pertolongan kepada Tuhan Yesus melindungi ku dan keluargaku saat tidur agar tidur aman dan nyetak dan jauh hal hal yang tidak baik.Matius 7 :7
[Mintalah, maka akan di berikan, carilah, maka kamu akan mendapat;ketoklah, maka pintu akan di bukakan bagimu. ]
Dan ayat firman yang ini sangat istimewa Tuhan Yesus, Bapa yang di surga akan memberikan apa yang anaknya minta terutama aku apalagi kamu percaya kepadanya aku dan keluargaku adalah bukti mukjizat Tuhan Yesus terjadi pada ku dan keluargaku dia pulihkan semua, dan memperbaharuinya.Oke kawan- kawan, ini kesaksian ku aku tidak bermaksud buruk atau apapun, aku berharap kalian kawanku yang seiman dapat membaca ini dan kalian semakin percaya kepada Tuhan Yesus, bahwa dia berikan apapun yang terbaik kepada ku dan kepada mu, dia ada dan kuasanya nyata.
God bless you 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Jesus my life (my diary)
Spiritualapakah kalian tahu, siapa yang paling berharga dalam hidup ku?