Raka's pov
Gue bakal pindah. Ya gue bakal balik ke bengkulu. Tempat kelahiran gue.
Gue agak gak rela ninggalin temen-temen gue tanpa terkecuali via.
Tapi gue terpaksa ngelakuin ini. Gue gak mau via tambah punya banyak masalah gara-gara gue.
"Eh lo serius mau pindah?"tanya gilang yang sedari tadi udah di rumah gue.
"Gak tau nih gue masih labil"
"Yeh elo. Kira-kira tanggal berapa?"
"Mungkin..... 6 desember"kata gue masih mengira-ngira.
"Eh gila itukan pas lo annive 3 bulan coy"
"Ya gue tau"ujar gue lirih."-"-"-"
Udah hampir sebulan gue ngacangin silvia. Bukan gue sih yang ngacangin dia juga yang cuek.
Yaudah bodo. Dia ini yang ngacangin.
Gue bakal pindah. Ya pindah. Kalo jadi bakal pindah tanggal 6 desember. Ya 6. Pas kita annive 3 bulan.
Bukan gue ngehindar dari dia tapi yaudahlah.
"Kamu serius bakal pindah ka?"tanya nyokap.
"Iya ma"
"Yaudah tapi jangan salah ngambil keputusan ya ,sering-sering ke sini"
"Iya aku nanti juga bakal kesini lagi kali mah"
"Oh yaudah"~~~~~~~~~
Silvia's pov
PLIS GUE GALAU! AAAAA GILA NIH EMANG.
"Yaelah vi masa gitu aja nangis"ujar fadia.
"Ya coba lu pikir ye, cowo lu balik ke tempat FL dia berada. Lu rela gak? Gue sih enggak."jawab gue yang masih terisak.
"Udah ah elah ,calon ldr diem aja"ledek intan.
"Rusuh lo najis"kata gue sambil noyor pala dia.
"Sakit vi elah"rintih intan.
"Bodo"Okesip hari-hari gue lalui dengan tangisan. Gak tau kenapa gue selalu nangis apalagi denger kalo raka mau pindah.
"Aaaaa!!!!!! FADIAAAAAAA GUE GALAU FADIAAAAAA"kata gue sambil memukul meja.
"Yaelah biasa aja sih gausah mukul meja"
"Ya ampun bang"
"Lu rasakan jadi gue dulu ya vi"kata fadia sambil menepuk-nepuk pundak gue.
"Iye"Noh rusuh kan. Gue lagi enak-enak galau eh guru malah masuk. Kan rusuh.
"Selamat pagi anak-anak"
"Pagi bu""-"-"-"-"
Gila hari ini pelajaran nya bikin gue muak banget. Mana ulangan semua lagi.
"Vi pulang jam berapa lo?"
"Au"
"Jutek amat bang"
"Ya bodo"
"Tuh Raka"
"Mana???"
"Canda deng"
"Sompret"Sial. Gue dikerjain. Nyolot emang. Hari ini gue bakal pulang sampe sore. Ya gak tau juga gue pengen aja pulang sampe sore bareng anak-anak.
"Eh pacar lu mana tan?"tanya gue ke intan.
"dia bukan pacar gue koplak"kata intan."tuh lagi sama putra"
"Oh"Gue bosen banget. Daritadi cuma gak jelas di UKS. Hoam.
"Vi ,tra,tan main aja yok di saung"ajak dio.
"Ayok"~~~~~~
HAII maap lateupdate.-. Maap juga dikit update nya.-. Sumpah gue nge stuck parah.
Yaudahlah. Vomment jangan lupa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at first sight
Non-FictionCinta memang tak mungkin bertemu begitu saja. tapi, saat ini Dipertemukan dengan ejekan. bersatu dengan persahabatan. lalu tak dapat terpisahkan dengan sebuah ikatan. Silvia Febrianti dan Raka Aditya. Copyright ©2014 by AmandaRxx on WATTPAD Ps: "C...