Prolog

107 1 0
                                    

...Gue pun langsung menuju kafe yang ditunjukan oleh kevin, dengan senang gue langsung nuju meja yang dikasih tau sama kevin dan jleb gue diem mematung setelah gue melihat adegan didepan gue Ya pada saat itu juga, diana sama kevin sedang berpelukan. Betapa sakitnya gue bagaikan beribu ribu palu menusuk hati gue.

"Lo liat sendiri kan gue sama diana udah jadian" ujar kevin sembari tersenyum sinis.
Gue belum bisa ngomong lidah gue kelu.
"Omaigatt siapa ya yang diphp in sama orang yg dia suka" tambah diana sahabat gue dari kecil.
"Lo itu apa sih manusia ato bukan!!! Lo berani beraninya berbuat kayak gitu ke gue! Lo pikir kita udah sahabatan berapa lama hah!!! Dan lo juga kev,lo seenaknya kasih manis lo ke gue sekarang jadian sama sahabat gue dan gue langsung dibuang!! Dasar ya lo berdua munafik!!!" balas gue panjang lebar. Air mata yang terbendung udah gak kuat ditahan langsung turun begitu saja.

"Emangnya lo siapa gue,jijik banget gue suka sama lo san!!" bales kevin dengan sengit.
"Gue udah suka sama lo dari dulu dan lo bales dengan kayak gini!!!" ujar gue dengan suara bergetar.
"Well seorang SANDRA ANINDYA PUTRI kalah oleh DIANA LARASASTI!!!!!!" ujar diana dengan suara melengking dengam tawa menjijikan.
"Lo berdua emang munafik YA! Dasar muna!!" balas gue, dan gue langsung pergi dari tempat itu...

Itu dua tahun yang lalu dimana gue terpuruk karna laki laki. Dan liatlah gue sekarang rambut? Kusut, Sahabat? Gak punya, Cowok? Gak ada. Gue selalu menyendiri di perpustakaan yang ada di sekolah gue. Yak inilah gue sekarang!

Dan setelah kejadian itu gue tidak akan menerima cowok sbarangan!

------------------------------------

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang