Antara cinta dan impian

58 10 7
                                    

Prolog
Hai semua berjumpa lagi dengan saya Natasya berikut beberapa tokoh yang ada di cerita ku nanti
***
1)Khusna aurelia dia adalah seorang gadis yang selalu bermimpi menjadi seorang dokter spesialis ,dan ingin meneruskan pendidikannya di STAN .
Dia adalah seorang gadis yang baik hati tapi agak tomboy

2)Anita Novitasari adalah seorang gadis pemimpi sama dengan Khusna ,tetapi dia ingin menjadi seorang jaksa ,ia baik dan juga pintar dan disiplin.

3) Azwa Alexander adalah seorang gadis pemimpi yang ingin menjadi seorang pengacara ,dia adalah sosok gadis yang lucu ,paling ceria dan khususnya paling kaya dari kami semua .Dia anak dari keluarga Alexander .

4) Zahra putri alfareza adalah seorang gadis yang bermimpi menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan yang Besar milik nya sendiri . Dia ingin melanjutka pendidikan nya di Prancis bersama sepupu nya yang di sana.Dia sosok gadis yang baik dan pendiam.

Mereka berempat merupakan sahabat  dari kecil. Mereka tak menyangka bisa bareng lagi di SMA baru nya ,walaupun beda kelas sih.

Oke ini tokoh yang ke dua

1) David Alba husein  anak dari keluarga terpandang keluarga Husein ,dia adalah salah satu kakak kelas kami yang paling banyak di gemari oleh semua gadis ,dia baik dan ramah.

2) Risky Ardiansyah anak dari keluarga pengusaha besar di Jakarta yaitu keluarga Ardiansyah.Siapa sih yang gak tau kak risky seorang cowok yang gak kalah cakep dari kak David ,tapi sayang semua agak takut dengan nya kare sikap nya yang selalu dingin kepada para temanya.dia sahabat kak David.

3 Ilham Agustin anak dari pengusaha restoran bintang lima dia berasal dari keluarga Agustin ,ia mempunya sifat yang konyol dan agak sedikit geser.Dia juga sahabat kak David dan kak risky.

***
Hai jangan bosen ya dengan cerita ini .

Antara cinta dan impianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang