i'm fine | SeulHope

207 4 0
                                    

Seulgi pov

Aku berusaha membuka mataku,Mimpi buruk semalam membuatku Takut menutup mataku.Semuanya seakan nyata terjadi.Tapi Saat aku terbangun ternyata itu hanya mimpi.

Terangnya Sinar matahari membuatku sadar ternyata itu sudah pagi.aku turun dari Kasur Milikku untuk membuka Tirai yang menutupi jendela.Mataku sedikit menyipit setelah aku membuka tirai disebabkan terangnya Sinar matahari.

Aku membuka jendela yang sepenuhnya kaca.Aku keluar menuju balkon untuk melihat Indahnya langit biru dipagi hari.

Aku menghirup aroma Segar dipagi hari.Tapi aroma itu membuatku sakit Yang teramat didada.dan aku sadar ternyata aku masih hidup dan merasakan aromanya.Luka dihatiku Sangat parah membuatku Tak bisa mencintai siapapun.

Mimpiku semalam adalah hal Yang aku rasa pernah terjadi padaku.Aku bermimpi aku punya sayap yang sangat indah berwarna putih terang,aku sering menggunakan sayapku kemana saja.

Hingga Saat Seseorang datang membuatku jatuh cinta padanya.Dia juga punya sayap tapi berwarna hitam pekat.Dia mengajaku terbang tinggi menuju langit dan aku menerima ajakannya.

Kami berpegangan tangan Hingga sebelum menuju langit. dia menyuruhku terbang lebih dulu.

"Seulgi,terbanglah nanti aku menyusulmu" Ucapnya dan aku menurutinya.

Aku terbang menuju langit Sendirian dan dia dibawah.Tiba-tiba aku merasakan sakit teramat sakit disayap kiriku.Dan aku melihat Dia memotong sayapku hingga pangkalnya.

Aku terjatuh Hingga bumi karena sayap penyeimbangku kini telah patah sebelah.Aku melihatnya dengan mata sedikit mulai tertutup dia tersenyum bahagia melihatku jatuh kesakitan.

"Kau membo..ho..ngiku.Sehun," ucapku terbata bata karena menahan sakit dari arah sayapku.

Mimpi itu sepertinya telah terjadi sebelumnya.aku dibuat jatuh cinta oleh sehun dan dia hanya menganggapku tak lebih dari teman biasa.Bahkan dia mempermalukanku didepan umum membuatku malu dan menangis dan dia,dia hanya tertawa Melihatku seperti itu.

Aku ingin tau kelanjutan dari mimpiku .apakah ada yang menyelamatkanku saat aku terjatuh?.Aku harap ada,Karena saat dimana aku dihina sehun diklab itu Sosok seorang pria melindungiku dari sehun yang akan melempariku dengan Minumannya.

Aku tak melihat wajahnya tapi kehangatan dari perlindungan itu Aku merasakan ada yang aneh,aku nyaman.Tapi setelah dia menolongku dan Membawaku keluar dia pergi dan meninggalkanku.aku tak sempat berterima kasih.

Aku harap aku bisa melihat Ada yang menyelamatkanku saat aku terjatuh dimimpiku itu,dan aku harap dia.Pria itu misterius Tapi dia Pahlawanku.

🌸🌸🌸

Aku memilih menghabiskan waktu dicafe Bersama Teman-temanku Irene,Wendy,joy dan Yeri ditambah teman kulihaku Rose, lisa,jennie dan jisoo.

Aku tak pernah menyembunyikan apapun dari mereka delapan temanku.Jadi aku menceritakan pada mereka tentang Mimpiku dan kenyataannya.

Mereka memintaku Tidur dan bermimpi lagi agar aku tau Siapa pria itu.

"Aku minta maaf Tentang apa Yang terjadi padamu dan Kakakku," ucap lisa.

"Aku baik-baik saja,lisa.Kau tidak bersalah," Ucapku.

Lisa tau ini berat untukku tapi aku tak pernah menyalahkannya,karena dia Bukan pelakunya.aku hancur itu karena Oh sehun dan bukan karena oh lisa.

...

Waktu sudah menunjukan pukul 20.50 aku pamit pada mereka untuk kembali kerumah.Karena adikku akan mencariku,Kang Taehyun.

Oneshoot | Idol KpopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang