habis main hp nayra Minkyu langsung delete line yang dia bales ke eunsang. Biar nayra ga liat. Terus langsung charger hp nayra.Minkyu baring di samping nayra sambil elus rambut nayra yang lagi tidur.
"Aku sayang sama kamu nay. Aku tulus. Aku ga mau kamu sakit karna eunsang. Dia cuma mainan kamu nay. Maafin aku yang pernah ninggalin kamu. Aku sayang kamu"
Cup...
Minkyu nyium pucuk kepala nayra bentar .minkyu suaranya super kecil biar nayra ga kebangun. Tanpa sadar minkyu netesin air matanya.
Disisi lain bisa liat minkyu gamau bikin nayra sakit. Banyak kenangan juga sama nayra yang ga Bisa dilupain , minkyu balik ke korea juga Perjuangan banget dia ga dibolein balik sama orang tuanya.
Karena kalo dikorea minkyu cuma tinggal sendiri. Tapi dia ga tahan harus ketemu nayra, minkyu ga sanggup move on dari nayra. Jadi minkyu mutusin balik ke korea tinggal sendiri.
Karna minkyu takut nyesel nayra uda sama orang lain Dan ternyata kejadian itu bener bener terjadi nayra suka sama eunsang.
"AAAAAAAAAAAA"
Teriak nayra pas bangun Tanpa sadar nayra sama minkyu tidur sambil pelukan sampe pagi.
"Apa sih nayyyy"
"Kenapa lo meluk gue kyuuu!"
"Eh lo kali yang melukkk."
Sekarang uda jam 06.30
Mereka ga sadar. Terus nayra nengok jam dinding.
"Minkyuuuuuu"
"Apasihhhh"
"Uda jam 6.30 gua mandi dulu. Bentar lagi eunsang dateng jemput. Lo berangkat sendiri ya."
"Eunsang ga bakal dateng."
"Maksudnya?" Jawab nayra yang baru mau masuk ke kamar mandi.
"Semalem dia ngeLine kamu katanya ga bisa jemput harus bareng yuna."
Padahal eunsang ga bilang mau bareng yuna.
"Oh Yaudah Aku bareng Kamu."
Jawab lesu nayra langsung masuk ke kamar mandi.
5 menit nayra selesai mandi."OH MY GODD MINKYUUUUU NGAPAIN LO TIDUR LAGIIIII MAO DIHUKUMMM PAK RINO LOOOO?"
Teriak nayra yang baru keluar dari kamar mandi ngeliat minkyu balik tidur.
"Kalo lo ga mandi sekarang gue naik grab aja kyu gamau gua telat. Seumur hidup ga pernah telat gue."
"Iya bentar bentarrr tungguinnn" Minkyu langsung cepet ke kamar mandi 5 menit selesai juga.
Mereka ganti baju masing masing dikamar mandi jadi ga ribet. Harus keluar masuk kamar lagi.
Nayra minkyu masuk kelas langsung
Uda ada pak rino mereka telat 5 menit."Nayra minkyu siapa yang suruh kalian duduk?"
"Maaf pak cuma 5 menit maafin ya?"
Kata nayra."Keluar. Kelapangan upacara. Hormat bendera sampe pelajaran saya habis. Tidak Ada alasan."
Kalo uda sama pak rino uda susah ga ada ampun.
Terpaksa nayra sama minkyu langsung nuju ke lapangan bendera buat jalanin hukuman.
Sekarang mereka lagi hormat bendera berdua.
"Gara gara kamu sih kyu"
"Paan sih salah aku terus nay. Emang ya cowo Serba salah. Siapa suruh kamu sih kenyamanan meluk aku ya kan?"
Bukkk
nayra langsung nonjok Perut minkyu natep kesel minkyu.
"Sakittt nayyy"
"Rasain." Ledek nayra
Tanpa mereka sadarin dari tadi eunsang ngeliat interaksi mereka karna lapangannya di depan kelas eunsang eunsang duduk di deket jendela jadi bisa intipin mereka.
"Awas aja lo minkyu. berani lo rebut mainan gue!."
HOPE YOU ENJOY 🌟🌟🌟 JANGAN LUPAA BESOK BIRTHDAY EUNSANG! 💜💜💜💜
(Jangan lupa kasih bintang kalo suka comment juga 💜)
Next // unpublish
Udah didraft nih 1 episode uppload hari ini / besok ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
TOYS || Lee eunsang ✔️
Lãng mạnMAKANYA uda gua bilang gausah Baper , lo itu cuma mainan gue !📌