last minute in sangatta

17 3 0
                                    

Part1
A job is not a job-a job is who you are -unknown-

Bluk!
Aku jatuhkan tubuhku d jok mobil.kurangkul setir dan kubenamkan kepala sejenak di atasnya.entah,sudah satu minggu ini kepalaku sering pening,bahkan seakan melayang hingga aku nyaris jatuh.seperti sore ini,rasa nyut-nyutan di kepala enggak juga hilang sejak rapat di kantor pagi tadi.

Untung pekerjaan hari ini bisa selesai lebih awal sehingga aku bisa segera melarikan diri ke basement.ku atur napas agar lebih rileks sebelum kulajukan mobil ke luar kantor menuju basement.

Trettt...trettt
Ponselku bergetar.bukan hal yang di benarkan,memang menyetir sekaligus ngobrol via ponsel.tapi saat aku lirik nama yang muncul di layar,ngak asa alasan bagiku untuk nggak mengangkatnya.

"Ya,halo?
"Lo udah di jalankan? Gue ada janji nonton,nih,nanti malem.jadi buruan dong,jempu tgue.jangan telat.kalau memang lo gak bisa karena kerjaan lo numpuk setinggi gunung Himalaya, lo buruan kabarin gue.biar gue ngak usah nungguin lo dan bisa capcus pesen gojek;
"Iya,bawel.gue udah di jalan,nih.lo siap-siap aja di aula;ku dengar ada suara dengusan di seberang sana.pasti karena aku sebut dia bawel.

Urusan kuliah hari ini memang beres,tapi ada satu tugas tambahan yang masih belum rampung aku kerjakan:
Menjemput mira di kampusnya

Mira adalah sahabatku sejak smp.selama dipalembang kami tinggal d apartemen yang sama. Kedua orang tua kami sama sama tinggal di batam ayah kami sama sama purnawirawaran TNI yang punya hubungan cukup cukup dekat.jadi,jelaskan apa yang membuat kami bisa sangat dekat sekarang?
"Gimana hari ini?
"Ya,so far good la...''aku menekan pedal gas setelah mira menutup pintu mobil.
"So far gimana?gitu banget jawaban lo?''
Cetus mira.
"Kenapa jawaban gue?there's something wrong?
"Kedengaran beda aja di kuping gue.biasanya lo selalu antusias tiap kali gue tanya tentang kuliah lo,'
"Barusan gue gak antusias? Tanyaku.
"Yaelah.neng.jutek bener sih.'
"Lagian,dari tadi gue ajak lo ngobrol nggak seru banget deh.''protes mira sekali lagi.
"Nggak seru gimana?tanyaku.
"Nggak nyambung!buktinya,waktu tadi gue ngebahas cowok yang paspasan sama gue di aula kampus,lo malah fokus ke abang tukan koran.'jawab mira manyun.
"Hahaha,iya,sorry,terus terus?cowok yang paspasan tadi gimana? lanjutin donk ceritanya...''








BERSAMBUNG.........
SELAMAT MEMBACA............
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA.............
COMMENT KALIAN MEMBUAT SAYA SEMANGAT......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

last minute in sangattaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang