" Kenapa diam,apa kau tidak menyukai ku " tanya Chanyeol.
Kyungsoo tertunduk,kini perasaannya menjadi campur aduk,apakah iya harus memilih Chanyeol atau sehun.
Kyungsoo mentap lekat Chanyeol, iya mencari kebohongan dimata Chanyeol.
Namun nihil,Chanyeol benar benar tulus mencintainya.
" oppa,aku.. Mianhe.bisakah oppa memberiku waktu untuk berfikir "
Chanyeol tersenyum,iya mengusap kepala Kyungsoo dan memberikan kecupan singkat dibibir heart miliknya.
" aku akan menunggu jawaban mu,khaja kita pergi "
" ne "
Chanyeol dan juga kyungsoo masuk kedalam sebuah mall.
Mata kyungsoo terkagum kagum saat melihat apa yang ada didalam mall.Kyungsoo terkejut saat tangannya tiba tiba digandeng oleh Chanyeol.
Kyungsoo tersenyum tersipu malu,seumur hidupnya iya tak pernah merasakan sensasi seperti ini." kyung '' panggil Chanyeol.
" ne ''
" khaja kita makan eskrim disana " Chanyeol menunjuk sebuah kedai eskrim yang ada didalam sana.
Kyungsoo mengerutkan alisnya.
" tidak buakn kah terlalu dingin untuk makan eskrim saat ini,em bagaimana kalau makan disana " kyungsoo menunjuk sebuah kedai ayam dan bir." kyungsoo ku sayang,bukan kah kau masih kecil untuk meminum bir '' lirih Chanyeol sambil memegang pipi Kyungsoo sampai sampai bibir kyungsoo sudah seperti ikan mas.
"Cih , oppa ku sayang bukan kah disana ada menu minuman lain,khaja kita kesana oppa ayo lah emm" kyungsoo merengek kepada Chanyeol.
Kalian tau kelemahan Chanyeol adalah iya tak bisa membiarkan Kyungsoo menangis dan menolak apa yg Kyungsoo ingin kah.
" ne ne ne khaja kita kesana,tapi "
Chanyeol mendekat dan berbisik samping telinga kyungsoo " bagaimana kalau kiss dulu "Lagi lagi Chanyeol membuat pipi Kyungsoo menjadi merah.
Tanpa pikir panjang kyungsoo langsung megecup singkat bibir Chanyeol.
Setelah selesai iya langsung menarik tangan Chanyeol menuju tempat restoran ayam dan bir yang ada disana.Disisi lain terlihat raut wajah seseorang yang tak suka dengan kedekatan Chanyeol dan kyungsoo.
"Kyung kau ingin pesan apa ? " tanya Chanyeol sambil berdiri diantrian.
Kyungsoo menatap papan menu yang ada dihadapannya.
" emm. aku mau ayam goreng tanpa tulang satu,sama ceker ayam pedas "" kau yakin ingin memakan ceker ayam pedas ? " tanya Chanyeol meremehkan kyungsoo.
" cih apa oppa meremehkan ku,bagai mana kalau kita taruhan makan ceker ayam pedasnya ,jika aku kalah aku akan mengabuli 3 permintaan oppa ,tapi jika oppa yang kalah oppa harus mengabuli 3 permintaan ku nanti,bagaimana apa oppa setuju ?"
Chenyeol tersenyum miring
" baiklah baby,mari kita mulai taruhan ini "" em baik lah kau begitu,awas saja jika oppa ingkar janji " celoteh kyungsoo.
Kini tibalah giliran kyungsoo dan juga chanyeol untuk memesan makanan.
" selamat siang,mau pesan apa ? " tanya pelayan disana.
" saya pesan satu porsi ayam goreng tanpa tulang dibungkus ya,sama dua porsi exstra pedas ceker ayam,dan dua botol air mineral. "
" totalnya 100k ( harga ini hanyalah ilustrasi,diriku gak tau harga sebenarnya jadi maaf,jika salah oke ) "
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ( Chansoo ) END
Fanfiction" TIDAK ,INI TIDAK MUNGKIN ,KE..KE..KENAPA AKU BISA BERUBAH MENJADI SEORANG YEOJA ,hiks...." AGHHHH Perlahan ku tatap tubuhku yang berbalut pakaian rumah sakit Aku melihat dua gundukan yang bisa di bilang cukup besar Tidak hanya itu kenapa suara...