15. cerita bersama daddy

3.2K 264 15
                                    

"Makasih yah ka" ucap Dewi ke Jeno sambil ngasih helm yg di pakai tadi.

"Sama sama"

"Mau masuk dulu ga ?"

"Ehmmm boleh deh"

Jeno memarkirkan motor nya dan mengikuti Dewi masuk kedalam rumahnya.

Jujur baru kali ini dewi mengajak cowo masuk kedalam rumah, kecuali Daddy.

"Assalamualaikum Dewi pulangg"

"Waalaikumsalam, tumben pulang lambat" ucap bunda dari arah dapur.

Dewi langsung menghampiri bunda untuk Salim. Jeno masih ngikuti Dewi pastinya.

"Ehhh siapa tuh"

"Jeno Tante" ucap jeno sambil menyalami tangan bunda Dewi.

Bunda hanya tersenyum ke Jeno, Senyum ke ibuan.

"Dewi ganti baju dulu, dan nak Jeno kamu ke taman belakang juga gpp ada Daddy Dewi disana, dan kamu ikut makan siang dulu yah, bunda ga nerima penolakan. Sana"

Jeno menanggapi bunda Dewi hanya tersenyum sampai mata nya pun ikut tersenyum, ia tak masalah dengan ajakan. Bunda dewi, karena dia juga lapar hehehe.

Dewi langsung naik keatas, menuju ke kamar nya, baru setengah tangga dia berhenti dan menoleh ke Jeno

"Ka aku ganti baju dulu yah"

Jeno menganggukan kepala sambil tersenyum kearah dewi.

"Misi Tante aku ke taman belakang dulu yah"

"Emang saya udah tua banget yah di panggil Tante. Bunda aja yah Bun.da oke"

Tegas bunda Dewi ke Jeno.

"Ehh Iyah bun_da"

"Anak yang baik, sana"

Jeno ketaman belakang rumah Dewi, disana ada Daddy lagi duduk diam ntah memikirkan apa.

"Misi om" sapa Jeno, membuat Daddy dewi langsung tersadar dari lamunannya.

"Eh kamu lagi, duduk duduk"

"Gimana mobil om ?"

"Ahh udah bener lagi itu, untung ada kamu yah haha, owh Iyah ko kamu disini?"

"Maap om sebelumnya Dewi pulang terlambat karna saya bawa dia ke pemakaman kota tanpa ijin. Jadi saya disini mengantarkan Dewi om"

"Jangan kaku kaku Jeno, anggap aja saya Daddy kamu yah"

Jeno terdiam menatap Daddy Dewi dengan tatapan tidak bisa di artikan. Sampai ada satu air mata turun di pipinya.

"Bener om? Gmn maksud aku Daddy?"

Daddy hanya mengangguk sambil tersenyum kearah Jeno dan membawa anak lelaki ini kedalam pelukan seorang ayah.


"Kamu mau denger cerita Daddy? Tapi janji jangan sampe Dewi tau tentang ini"

Jeno menganggukan kepala nya.

"Dewi anak yang baik, bukan_"

Jeno menganggukan kepala nya.
Daddy tersenyum saat melihat respon Jeno.

"Dia bisa buat orang di sekitar dia tersenyum sama tingkahnya yang masih terlihat seperti anak kecil, hobby main mandi hujan, ramah sama orang yang belum dia kenal walaupun orang itu sebenarnya ada niat jahat sama dia"

Ucap Daddy sambil melihat ke atas awan yang sedikit gelap.

"Belum lama om dapet surat dari rumah sakit..."

Jeno langsung menatap Daddy dengan tatapan tidak percaya.

"ka jenoo"

Panggil Dewi dari arah belakang. Jeno memutar kan tubuh nya dan melihat Dewi dengan tersenyum.

"Cuma Jeno aja yg di sapa... Daddy ngga?"

"Hehe Daddy ga gitu" saut Dewi diiringi dengan kekehan.

"Ayo di panggil bunda, makanan udah siap"

Ajak dewi, Jeno dan Daddy langsung bangun dari tempatnya dan jalan memasuki rumah.

Daddy tiba tiba menepuk pundak Jeno, membuat Jeno langsung menatap kearah nya.

"Om percaya sama kamu, tolong jaga dewi tanpa rasa kasihan, om percaya jika Dewi bersamamu"

Ucap Daddy sambil tersenyum kearah Jeno dengan penuh arti.







Jangan lupa vote dong :(

Bersamamu | Lee jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang