Cinta bisa muncul dari hal-hal yang sederhana mungkin bisa dari ucapan manis,perilaku,serta segala tingkah lakunya bisa juga karena terbiasa.
Ya terbiasa,terbisa dalam artian terbiasa bermain,bertemu,tertawa bersama,berbuat hal konyol,hingga banyak hal lain yang mungkin bisa membuat dia tertarik padanya.
Entah kapan rasa ini muncul tapi yang jelas ketika bertemu dengannya ada gejolak aneh yang tak bisa kugambarkan dengan kata-kata.awalnya memang biasa saja ketika berada di dekatmu sampai suatu ketika perasaan itu muncul.ada perasaan bahagia ketika melihatmu bahagia
Dan perasaan sedih ketika melihatmu bersedih.ikut terluka ketika dirimu juga terluka.Mengenalnya sejak bertahun tahun lamannya membuatku tahu banyak hal tentangnya mulai dari makanan kesukaan,warna favorit,film favorit,game favorit dan semua hal yang membuatnya suka dan tidak suka.
Benar kata orang bahwa persahabatan antara laki-laki dan perempuan itu tidak murni persahabatan.mereka bisa sama sama memiliki rasa bahkan lebih parahnya salah satu dari mereka ada yang mencintai tapi,dan salah satunya tak memiliki rasa sama sekali.
Tuhan telah menitipkan rasa bernama cinta dan membiarkanku untuk patah hati. Patah hati untuk yang kedua kalinya. Setelah kehilangan cinta pertamaku apakah itu berarti aku tidak berhak mendapatkan cinta keduaku juga?
Jatuh cinta denganmu bukan suatu kesalahan.tapi terus selalu berada disisimu adalah patah hati yang kubuat sendiri.mungkin mengagumimu dengan diam adalah cara terbaik untuk mencintaimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Teen FictionJatuh cinta denganmu bukan suatu kesalahan. Tetapi terus berada didekatmu adalah patah hati yang kubuat sendiri. Mungkin mengagumimu dengan diam adalah cara terbaik untuk mencintaimu. ~Marcelina balqis~