🐴🐱
.
"PERGIII! HIKS,JANGAN DEKATI AKU!!" teriakan menggema memekakkan telinga semua orang yang ada didalam kamar tersebut.
"joon,cepat tangkap dia sebelum dia benar-benar meloncat dari jendela".seru seokjin,salah satu kawan kerja namjoon.
namjoon mencoba melangkah maju,tapi pekikan dari orang yang ingin mereka tangkap menghentikan langkahnya.
"AKU BILANG JANGAN MENDEKATTT!!!!"teriakan melengking kembali terdengar.
"gimana ini hyung? jika kita tidak segera menangkapnya,bisa-bisa ia beneran bakal loncat".ucap jungkook. kawan kerja namjoon dan seokjin juga.
"aku juga tau,kook. tapi gimana mau menangkapnya,baru selangkah maju saja dia semakin akan meloncat".seru seokjin frustasi.
"hyung,apakah dokter jung masih lama?"tanya namjoon sambil matanya tetap waswas memerhatikan target.
"aku sudah minta jimin untuk menghubunginya dari tadi. tapi bocah itu malah tidak kembali sampai sekarang".-seokjin.
pas saat itu juga,jimin datang dengan 2 orang pria yang salah satunya mengenakan jas putih dokter dan 1nya memakai seragam putih khas seragam perawat.
"oh syukurlah,dokter jung. tolong bantu kami. sudah 1 jam lamanya pasien anda berdiri seperti itu dan mengancam akan melompat setiap kami mendekatinya".adu seokjin.
dokter jung a.k.a jung hoseok. seorang dokter spesialis di sebuah rumah sakit jiwa terkenal di korea. ia dikenal sbg seorang dokter muda yang sangat pintar dan juga hebat dalam menangani pasien sakit jiwa. sudah 5 tahun lamanya ia menggeluti pekerjaan sebagai seorang dokter sakit jiwa. ditemani asistennya yang juga cukup ahli menangani pasien sakit jiwa,kim taehyung namanya.
"baiklah,aku minta kalian sedikit menjauh agar dia tidak takut saat aku akan membujuknya".kata hoseok dan langsung dituruti para perawat rumah sakit jiwa itu.
hoseok pun menghela nafas kecil,kemudian melangkah maju secara perlahan mendekati pasiennya. sang pasien masih diam dengan wajah kosong tapi matanya cukup memicing untuk memindai siapa orang yang mendekatinya.
"PERGI! JANGAN MENDEKATIKU!!"teriak sang pasien lagi.
"shhh shhh.. tenanglah.. yoonie-ah. ini aku hobi".hoseok berhenti melangkah,takut jika ia nekad maka pasiennya benar-benar akan meloncat. ia mencoba menenangkan pasiennya agar sang pasien tidak takut lagi dan ia bisa menariknya dari pinggir jendela.
"h-hobi?"cicit yoonie.
yoonie atau bisa dikenal sebagai min yoongi. perempuan cantik dan juga polos yang merupakan salah 1 pasien rumah sakit jiwa tempat hoseok bekerja. perempuan polos yang rusak kejiwaannya karena dianiaya dan dilecehkan secara seksual oleh ayah dan kakak laki-lakinya. perempuan yang kesehariannya bekerja sebagai seorang dokter hewan di sebuah klinik hewan dekat rumahnya.
dari kecil keluarga yoongi tidak harmonis. ayah dan ibunya yang sering bertengkar dan akhirnya memilih bercerai diusianya yang masih 16tahun,sang kakak laki-laki yang berubah menjadi brandalan. sang ibu memilih pergi meninggalkan putri cantiknya bersama dengan 2 pria dewasa yang bisa dibilang mempunyai hormon yang perlu dituntaskan dan sialnya yoongilah yang harus menjadi korbannya.
terhitung sudah 1 setengah tahun lamanya yoongi mendekam didalam rumah sakit jiwa. ia terpaksa dimasukkan kemari oleh ibunya. tentu saja ibunya merasa sangat menyesal dan terpukul dengan keadaan putri mungilnya. ia merasa sangat bersalah hingga membuat yoongi harus mengalami ini semua. dan soal sang ayah dan juga kakak laki-lakinya,mereka sudah dijebloskan ke penjara seumur idup oleh sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -