Perkenalkan nama ku kinara aku adalah anak angkat dari keluarga ibu marisa dan bapak ridwan. mereka adalah keluarga yang hidup sederhana meski pun begitu aku masih sangat bahagia.
Hari ini kakak angkat ku yang bernama laiLa akan melangsungkan pernikahan secara mewah dengan pemuda kaya yang bernama kevin andrea selain memiliki wajah yang sangat tampan lelaki itu juga terkenal sangat baik. Aku pun bersyukur kak laiLa bertemu dengan pemuda seperti itu.
Setelah akad nikah telah selesai akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk ikut bersama kevin di rumah besar mewahnya.
2 Bulan telah berlalu..bahkan kini nasib keluarga ku jauh lebih berubah dari sebelum nya.
Seperti biasa aku selalu membantu pembantu lain nya untuk menyiapkan makan malam keluarga. Meski kalian pikir jika aku selalu di perlakukan baik oleh keluarga ku justru kalian salah. Mereka selalu memerintah kan aku untuk segala yang mereka ingin kan dan aku selalu menurutin nya. Aku juga tidak ingin ambil pusing karena mereka lah yang orang tua angkat yang telah membesarkan ku Dari kecil hingga sekarang." di mana salad nya ?''.tanya kak laiLa pada ku.
" tapi bukan kah, kk tak memintaku untuk membuat salad ''.
jawab kinara polos." kenapa kau begitu menyimpan otak bodoh nara, seharus nya tanpa aku meminta kau sudah harus menyediakan salad sayur untuk ku. Ucap laiLa sengit.
" Benar kau seharus nya lebih tau betul kebutuhan laiLa. Karena dia sekarang sudah bersuami tambah marisa komentar.
" betul apa yang di katakan ibu mu itu benar, kau juga lebih fokus pada apa yang Laila inginkan ucap ayah.
" Maafkan aku aku akan berusaha belajar mengetahinya ibu, ayah, kak laiLa.
Nara menundukan kepala nya dan bersedih.
" sudahlah ayah, ibu , laila sayang..jangan seperti itu terhadap laila. Kasian dia sampai menangis begitu ucap kevin merasa prihatin.
" sudah lah nak kevin jangan terlalu lembut pada dirinya. Dia memang seperti itu selalu saja cengeng. - Marisa.
" Hey nara sebaiknya selesain kan saja pekerjaan mu di dapur.- laila
",hmm baiklah kak..''
'' ayo lah sayang kamu lanjuti lagi makan nya yah. Ucap Laila pada suami nya.
Kevin nampak sengaja menumpahkan segelas susu coklat hingga mengenai baju putihnya.
Astaga, sayang tanpa sengaja aku menyenggol susu ini hingga mengenai baju ku. Aku ke kamar mandi dulu yah untuk membersihkan nya.
Yaampun sayang tuh kan baju kamu.kotor. yauda aku temani kamu untuk bersihin baju kamu yah.
Tidak perlu sayang lanjutkan saja makan malam mu. Aku bisa melakukan nya sendiri ucap kevin mantap lalu segera melangkahkan kaki nya menuju kamar mandi dekat dapur.
Nara melamun saat menyuci piring, bahkan untuk satu piring saja harus membutuhkan waktu 2 menit untuk membersihkanya..ia merasa akan ada sesuatu yang akan mengusik hidup nya. Tapi apa.??? tanya nya dalam hati.
Nara serentak kaget ketika merasakan sebuah tangan kekar mengingkar di pinggang ramping nya. Dan satu kecupkan kecil pada belakang leher nya.
Kyaa--
siapa k-.eupmmm.Ia tidak dapat bicara lagi ketika tangan itu membekap mulut nya lalu menghadapkan dirinya di hadapannya.
Mata nya melotot sempurna.
Saat mengetahui orang itu adalah kevin kakak ipar nyaBersambung.,
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Kinara
ChickLitBerkisah tentang seorang gadis yang merasa terancam karena sering dilecehkan oleh kakak iparnya sendiri.. yang nya arti nya mereka berdua telah menciptakan sebuah skandal terlarang tanpa sepengtahuan istri dan keluarganya., *Ada rasa sedih *menderit...