⚫🔃🔸 info 🔹🔃⚪

1.4K 102 15
                                    

Asalammualaikum reader!

bertemu lagi di chanel yt aku jangan lupa like komen suscribe

dan juga ketemu lagi di akun wp aku jangan lupa vote dan tunggu updatenya ya :'3
.

.

.

.

oke nih kembali langsung ke spoilerrnya.

di story kali ini author bakalan bikin cerita hetalia + countryhumans sama author bakalan bikin si nesia jadi harem quenn.
.

.

.

.

.

sebelumnya author mau minta maaf kalo judulnya ngak sesuai sama isi ceritanya.

maklum lah baru pemula sama author trauma bikin cerita karna dulu author pernah di ejek karna cerita author ngak nyambung.
.

.

maap ya hhe

.

.

.

jdi slah satu bagian ceritanya adalah si nesia bakalan terkait cinta segi banyak :v

nations yang kesangkut adalah.

-australia
-russia
-japan
-germany
-netherland
-america
-malaysia
banyak lah pokoknya :'v

nah alasan america kesangkut itu karena dia tertarik sama keberanian and kemamprangan si nesia.

sifat usa di ambil dari sifat countryhumans sama sifat hetalia usa.

alasan germany kesangkut juga karena di fanfic ini germany kebilang deket lah ama nesia sama nesia juga agak punya rasa sama germany karena germany itu rajin,pintar,kuat sama handsome.

sifat germany di ambil dari campuran sifat germany d countryhumans sama di hetalia.

dan ini nih yg bikin orng pada heran ngk juga sih //plak// alasan malaysia ke sangkut juga karena di sini malaysia jdi kkaknya nesia karena nesia itu adalah kembarannya indo [indonesia versi laki sedangkan nesia itu versi cowok].

sama soal sifatnya malay ini agak tsundere nih karena sifat di ch sama hetalia jug agak tsundere sampe sampe di panggil tsunderela.

sama sifat nesia sendiri bertolak belakang dengam sifat alm kkknya yaitu citra kirana devina nusantara.

tapi ngak jauh beda kok malahan para nations lebih suka sama sifat nesia lho nesia juga lebih cantik lebih tinggi putih dan gitu deh sama jiwa perangnya juga lebih tinggi.

ama nesia juga agak ceroboh sama tomboy sih ditambah ke bar barannya yang melampaui :v

tapi itu semua wajar kan kalo warganya bar bar ya otomatis personifikasi juga gitu :v tapi kalo keadaan di dunianya kacau ya itu resiko

maaf kalo kepanjangan sama biang buang waktu so enjoy ya.

Hetalia IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang