[3] HOMETOWN

2.9K 267 0
                                    

Rosé baru saja menyelesaikan kelas terakhirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosé baru saja menyelesaikan kelas terakhirnya. Rosé adalah mahasiswa kedokteran dan ia akan magang di salah satu rumah sakit terbesar di Seoul.

"Rosé!" Panggil Lisa. Lisa adalah sahabat Rosé dan Lisa tau semuanya tentang Rosé begitupun juga tentang pernikahannya.

"Lu mau magang dimana nih?" Tanya Lisa sambil merangkul Rosé. " Gue bakalan magang di Seoul Hostipal" Jawab Rosé.

"Cieee..... magang nya di rumah sakit mewah nan besar." Goda Lisa.

"Apaan sih lu ?!" Bentak Rosé. "Hehehehe.... Orang pintar mah bebas."

"Gimana masalah lu ama Jaehyun?" Tanya Lisa dan Rosé berhenti berjalan.

"Ehh.... gue salah ngomong kok" Kata Lisa yang peka ama yang dirasakan sahabatnya ini.

"Lu tau lah dia gak pernah menganggap gue Jadi seperti biasa lah" Kata Rosé. "Btw gue mau pergi ke Busan."

"Ngapain lu pergi ke Busan ?" Tanya Lisa. "Gue kangen ama ortu gue." Jawab Rosé. "Mau gue anterin nggak?"

"Kagak usah lah gue pake bis aja kesana. Lagipula besok gue juga pulang." Kata Rosé.

"Yaudah Lisa gue duluan dulu yaa !!" Ucap Rosé sambil pergi menjauh dan melambaikan tangan.

"Gue harap lu nemuin kebahagian lu, Ros"

Gue lagi siap siap baju gue buat pergi ke Busan dan gue akan pergi malam ini. Jaehyun gak tau soal ini toh dia pun gak akan peduli juga.

Setelah gue siap siap. Gue berpapasan dengan Jaehyun di ruang tamu.

"Mau kemana?" Tanya Jaehyun sambil melihat koper gue.

"Gue mau ke Busan. Gue pulang besok" Jawab gue.

"Mau selingkuhan di Busan gak elit banget." Ucap Jaehyun ngawur. Jaehyun memang selalu begitu dan Rosé sudah kebal. Padahal siapa yang selingkuhan diri sendiri kali.

"Gue mau ke rumah ortu gue ngapain gue selingkuhan jauh jauh ke Busan." Kata Rosé.

"Ohh... jadi lu beneran selingkuhan kan??" Tanya Jaehyun sekali lagi.

"Nggak Jaehyun. Yaudah gue pergi dulu." Jawab Rosé.

Jaehyun hanya mengindikan bahunya. Mau kagak pulang juga mungkin Jaehyun tidak peduli. Bagus malahan tidak ada yang mengganggu nya.

"Ibu!!" Panggil Rosé sambil memeluk ibu tersayangnya. "Heh.... kenapa kamu ada disini, Jaehyun mana?" Tanya Ibu Rosé.

"Jaehyun sibuk. Aku juga udah bilang ama Jaehyun mau kesini kok" Jawab Rosé tersenyum lebar.

"Mana nih anak kesayangan ayah !" Ucap seorang pria tua berumur 50 tahun an.

"Ayah!" Teriak Rosé sambil berlari dan memeluk ayah nya. Memang Rosé sangat menyayangi kedua orang tuanya.

"Yaudah udah malam mendingan kamu istirahat dulu aja sana."

Rosé pun pergi ke kamar lamanya tersebut. Di kamar Rosé penuh dengan kenangan masa kecil nya.

Ia pun tersenyum menatap seorang anak laki laki yang berada di frame foto bersamanya.

Mungkin laki laki itu tidak mengingatnya sekarang bagaimana pun ia adalah cinta pertama Rosé.

Rosé pun tiduran di kasur nya dan menutup matanya. Rosé hanya ingin orang tuanya selalu bersama sama dan bahagia. Itulah keinginan Rosé.

Disalamin ama neng Mawar nih 🌹🌹❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disalamin ama neng Mawar nih 🌹🌹❣

《1》 HATE AND LOVE [JAEHYUN X ROSÉ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang