21. KFC

1.4K 137 1
                                    

Eunsang ganteng gemesin banget mau mati dia cover lagu comethru bikin aku tidur jam 2an kemaren 😭 sekali lagi HAPPY BIRTHDAY LEE EUNSANG WISH YOU ALL THE BEST ! ❣️💜💖😘







Uda jam 6 sore nayra uda ketiduran dari tadi karna habis nangisin minhee tadi ga berhenti sampe eunsang dikacangin kasian:(.

"Nay bangun.. nay..."

Eunsang bangunin nayra karna nayra belum mandi + makan. Takutnya nayra sakit.

"Nay aku pulang."

Ssttt nayra langsung narik tangan eunsang.

"Jangan aku laper,Bawa aku makan."

Eunsang yang ngeliat muka nayra datar minta makan jadi gemes. Eunsang sengaja bilang mau pulang buat mancing nayra bangun.

"Yaudah cepet mandi ra."

Tanpa basa basi nayra langsung masuk ke kamar mandi buat mandi ya iyalah masak EE :). Kalo Eunsang uda mandi duluan tadi.

Sekarang nayra uda selesai mandi.

"Sini ra, aku keringin rambut kamu."

Nayra langsung duduk depan Eunsang. eunsang langsung nyolokin hairdryer ngeringin rambut nayra.

"Mau makan apa?" Tanya eunsang

"Terserah."

"KFC?"

"Hmm oke."



I'm so tired of love songs, tired of love songs
Tired of love songs, tired of love
Just wanna go home, wanna go home
Wanna go home, whoaaa

Nada sering hp eunsang bunyi tandanya ada Telepon masuk. Nayra uda lesu duluan sambil muter bola matanya. Siap lagi kalo bukan yuna? Penggangu waktu dia sama eunsang as always.

Eunsang langsung jalan buat ambil hpnya yang ada dimeja samping kasur nayra.
Ternyata diem ga ada suara. "Eunsang ga angkat telponnya?" Gumam nayra

"Kenapa ga diangkat sang?"

"Ga penting. Hehe"

"Yuna kan?"

"Iya. Nih Di turn off aja hp aku kamu yang pegang. aku gamau ninggalin kamu hari ini."

Nayra terkejodd donggg eunsang lebih milih dia daripada yuna. Semoga ini bisa selalu dilakuin eunsang.

"Tumben"
langsung nayra ambil hp eunsang.

Eunsang langsung senyum kotak nyium pucuk kepala nayra sekilas.

"Yuk"






Sekarang nayra sama eunsang uda dimobil.

Sebelah Tangan eunsang masih setia ngelus tangan nayra sebelahnya buat nyetir. Boyfriendanble banget kan:(.

Ga butuh waktu lama mereka uda sampe di KFC. Eunsang langsung cari tempat Parkir yang pas . Setelah ketemu Nayra langsung turun eunsang juga.

Sekarang mereka uda masuk dan milih tempat duduk.

"Aku antriin dulu nay"

"Hmm" nayra ngangguk senyum dikit.

"Eh mau eskrim ga ra?"

"Mau." nayra nangguk gemes."

"Siap ibu negara"


TOYS || Lee eunsang ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang