Rosé sedang berada di kampus dan dia pusing dan capek setelah beradu mulut dengan Jaehyun tadi pagi.
Yaps... Jaehyun marah marah karena pas bangun mereka pelukan padahal yang peluk pertama siapa yang kena semprot nya siapa.
Rosé mencoba bela diri dan bilang kalau Jaehyun lah yang pertama peluk dia tapi Jaehyun bilang kalau Rosé hanya mengambil kesempatan dalam kesempitan.
Akhirnya Rosé mengalah dan berangkat ke kampus untuk menjauh dari manusia keras kepala itu. Tidak selamanya cewe bener dan menang setidaknya tidak berlaku untuk Rosé.
"Woy.... Tuh muka kenapa kusut banget? Disetrika napa!" Ucap Lisa yang tiba tiba datang.
"Diam mulut lu. Jangan tambahin masalah" Bentak Rosé kesal dengan sahabat satu ini. Untung sahabat kalau kagak mungkin Rosé udah lemparin ke hutan amazon biar dimakan piranha.
"Jaehyun lagi pasti" Kata Lisa sambil menginterogasi Rosé. "Tau ah.... gue abis adu mulut ama tuh anak cape."
"Bawel banget ngelebihin ibu kos kosan" kata Rosé. " Wah Kirain Jaehyun tipe tipe sok cool gitu taunya bawel." Respon Lisa sambil tertawa.
"Udah ah ngapain sih dipikirin gimana kalau kita shopping abis ini ??" Tanya Lisa semangat.
"Boleh juga tuh, ok ok deh" Jawab Rosé. Rosé juga bersyukur punya sahabat kaya Lisa walaupun kadang sengklek dan ngeselin tapi Lisa selalu ada disisi Rosé dan menghiburnya.
❣❣
"Heh yang mana nih??" Tanya Rosé yang sedang di toko baju ama Lisa. "Dua duanya aja lah bagus ini kok" Jawab Lisa.
"Oke Oke" Kata Rosé sambil mengacungkan jempol nya.
"Heh.... Liat deh itu Jaehyun bukan?" Tanya Lisa. Rosé melihat ke arah yang ditunjuk Lisa. "Iya itu Jaehyun"
"Itu emang pacarnya Jaehyun ??" Tanya Rosé. "Iya dia pacarnya Jaehyun." Jawab Rosé
Rosé melihat Jaehyun mesra banget dengan Hyejin sambil pegangan tangan.
Lisa lihat ekspresi datar dan sendu Rosé. "Ish udahlah jangan dipikirin tuh manusia gimana kalau kita cari sepatu aja" Ucap Lisa mengalihkan suasana dan topik.
Rosé mengangguk dan mengikuti Lisa.
❣❣
Rosé sudah sampai rumah dan dia pulang sekitar jam 7 malam. Ia bisa melihat Jaehyun bersama Hyejin tapi dia bisa melihat satu pria lainnya.
"Doyoung...." Panggil Rosé dan bener saja pria itu menengok. "Mawar...." Ucap Doyoung menatap Rosé.
(Doyoung -- Pacar saha ini teh?)
Doyoung tiba tiba memeluk Rosé dan Rosé cukup kaget tapi lebih kaget Jaehyun dan Hyejin.
"Gue kangen ama lu, Mawar" Ucap Doyoung tersenyum. "Hehehehe.... Gue emang ngangenin orangnya" Respon Rosé sambil cengesan.
*Rosé = Mawar 🌹🌹
"Emang lu kagak berubah" Ucap Doyoung sekali lagi.
"Kalian kenal?" Tanya Jaehyun. "Iya, ini Mawar yang gue ceritain ke elu" Jawab Doyoung.
"Lu kenal ama Jaehyun terus ceritain apaan lu ke Jaehyun??" Tanya Rosé.
"Iya, dia adik gue yang gue ceritain, war" Jawab Doyoung. Rosé kaget karena Jaehyun adalah adik dari sahabatnya sendiri pas di Aussie.
Jadi Doyoung dan Rosé bersekolah di sekolahan yang sama di Aussie. Sementara saat itu Jaehyun di Seoul. Rosé dan Doyoung dekat dan mereka sahabatan.
Umur Jaehyun dan Doyoung cuman berbeda setahun. Sementara Rosé dan Jaehyun seumuran dan Rosé masih berkuliah karena ia jurusan kedokteran.
"Terus kenapa lu ada disini?" Tanya Doyoung (Dia belum tau apa apa).
"Ehm....A-anu" Rosé kagak tau mau jawab apaan. "Dia istri gue." Kata Jaehyun enteng.
"Hah? Maksud lu Mawar istri lu tapi lu pacaran ama Hyejin?" Tanya Doyoung ngegas.
Percayalah Jaehyun kaget karena Mawar yang di ceritakan kakaknya itu adalah Rosé istrinya sendiri dan Doyoung pernah bilang kalau Mawar adalah cinta pertamanya.
"Emang kenapa? Toh gue juga dijodohin?" Jawab Jaehyun enteng. "Dek, gue tau lu brengsek tapi jangan makin brengsek deh" Sindir Doyoung.
"APA KATA LU?" Bentak Jaehyun.
Perang ketiga di mulai guys..
"Doyoung udah ah. Jangan ribut kaya gitu gue kagak suka." Ucap Rosé mencoba menenangkan Doyoung dan Hyejin mencoba menenangkan Jaehyun.
"Kalau lu gamau Rosé gue bisa ngambil dia dari lu daripada harus sama pria kaya lu" Bentak Doyoung.
"Doyoung apaan sih jangan kaya gitu dong" Ucap Rosé lembut.
"Nggak Mawar lu kagak boleh ama pria kaya dia terus kenapa lu gak bilang ama gue kalau lu udah nikah?!" Tanya Doyoung yang ikutan ngegas.
"Gue aja baru ketemu lu sekarang mana bisa gue ngehubungi lu young..." Jawab Rosé.
"Kalau lu nyakitin Mawar gue aduin ke ayah dan gue bakalan ambil dia dari lu" Bentak Doyoung sekali lagi sebelum ia menarik tangan Rosé keluar.
Konflik nya gimana?? Perang ketiga di mulai guys. Kita liat Jaehyun bakalan kasih Rosé buat Doyoung atau kagak 🤨🤨.
KAMU SEDANG MEMBACA
《1》 HATE AND LOVE [JAEHYUN X ROSÉ] ✔
Fanfic《《 HATE AND LOVE SEASON 1》》 (COMPLETED) "Maafkan aku yang selalu menyakitimu, aku memang brengsek namun aku tidak bisa melepaskan mu" - Jung Jaehyun. "Aku membencimu namun aku juga mencintaimu" - Park Chaeyeong. ⚠️PERHATIAN⚠️ - LEBAY NAN ANEH - BA...