[6] OLD BEST FRIEND

2.7K 230 3
                                    

"Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Doyoung...." Ucap Rosé. Doyoung melepaskan genggaman mereka. "Udah berapa lama lu nikah ama Jaehyun?" Tanya Doyoung.

"Tiga bulan" Jawab Rosé. "Dia pernah nyakitin lu?" Tanya Doyoung sekali lagi dan Rosé benar benar di interogasi ama Doyoung.

"Nggak" Bohong Rosé. Bohong sekali kalau Jaehyun gak pernah nyakitin perasaan Rosé. "Jangan bohong deh" Kata Doyoung.

"Gue tau banget ade gue tuh kaya gimana" Ucap Doyoung sekali lagi.

"Kalau udah tau ngapain nanya" Jawab Rosé. "Jadi bener kalau dia nyakitin lu?" Tanya Doyoung sekali lagi.

Rosé hanya diam saja dan tidak mengatakan apapun. "Emang tuh anak harus di kasih pelajaran?!" Mulai deh Doyoung ngamuk.

"Ish..... Gue baik baik aja kok Doyoung. Lu gak usah khawatirin gue okay" ucap Rosé sambil menatap mata Doyoung.

"Baiklah.... tapi kalau dia nyakitin lu lagi bilang ama gue biar gue hajar tuh anak" Ucap Doyoung sekali lagi.

Rosé hanya menganggap Doyoung sebagai sahabatnya dan pelindung. Hanya sekedar begitu. Berbeda dengan Doyoung yang nyata Rosé adalah Cinta pertama Doyoung.

"Lu kemana aja sih?!" Tanya Rosé. "Heheheheh.... Gue sibuk" Jawab Doyoung.

"Sok sibuk aja lu !! Padahal diem diem bae" Ucap Rosé.

Mereka sudah berada di taman menikmati angin di malam hari.

"Siapa bilang gue diem diem bae?! Lu tau kagak gue tuh lagi ngebuka cabang restoran baru di Aussie loh makannya gue sibuk" Jawab Doyoung.

"Gila hebat emang sahabat gue ini" Rosé tersenyum lebar dan menepuk bahu Doyoung.

"Lu kangen kagak ama gue?" Tanya Doyoung. "Kangen gak yaaa....." Canda Rosé. "Kangen lah masa inget jaman kita bolos barengan" Ucap Rosé sambil bernostalgia bersama.

Doyoung dan Rosé bercerita banyak dan bernostalgia jaman jaman mereka pas di Aussie.

Tidak kerasa jam menunjukan angka 9 malam.

"Pulang yuk !" Ajak Doyoung. "Ayuk !!" Kata Rosé.

♥️♥️♥️

"Lu mau bawa kabur istri gue?" Tiba tiba Jaehyun menyahut ketika Rosé dan Doyoung datang.

"Kalau bisa mah udah gue bawa kabur dari tadi kali" Jawab Doyoung santai. Rosé hanya menyikut Doyoung untuk memberitahu untuk tidak memancing emosi Jaehyun.

"Gimana kangen kangenanya?" Tanya Jaehyun datar dan terlihat seperi cemburu.

"Mana Hyejin?" Tanya balik Doyoung. " Dia udah pulang" Jawab Jaehyun.

"Gue nginep disini." Ucap Doyoung.

"Terus lu Rosé lu tidur ama gue aja" Kata Jaehyun tiba tiba. Rosé sendiri bingung kesambet apa nih orang.

"Males gue entar tidur di sofa lagi" Jawab Rosé. " Jadi selama ini lu tidur di sofa, Mawar ?" Tanya Doyoung sambil menatap tajam Jaehyun.

"Nggak kok kadang di kamar bawah" Jawab Rosé. "Tapi kan itu kecil kamarnya" Respon Doyoung.

"Sama aja yang penting kamar buat tidur" Jawab Rosé memang Rosé tidak terlalu peduli dimana ia tidur asalkan nyaman dan layaknya mah kagak masalah.

"Kalau gitu mending lu tidur aja di kamar bawah biar gue tidur di ruang tamu." Ucap Doyoung. "Ihh... Kagak usah lah !" Kata Rosé.

"Gue bilang lu tidur ama gue aja. Lu tidur di kasur ama gue." Sahut Jaehyun.

Rosé hanya menatap bingung Jaehyun dan mencoba mencerna perkataan Jaehyun.

"Udah malam, ayok tidur" Kata Jaehyun sambil menarik tangan Rosé. Rosé juga hanya pasrah dan mengikuti langkah Jaehyun.

♥️♥️♥️

Mereka pun udah di kasur dan mereka tidur dengan jarak cukup jauh untung saja kasur nya berukuran king size jadi besar dan luas.

Rosé mencoba untuk tidur.

"Sedekat apa lu ama Doyoung?" Tanya Jaehyun membuka percakapan.

"Deket karena dia sahabat gue waktu di Aussie kita satu sekolah dan karena kita sama sama orang Korea jadi deket." Jelas Rosé.

"Terus kenapa dia panggil lu Mawar?" Tanya Jaehyun.

"Nama gue Rosé dan dalam bahasa indonesia artinya Mawar. Itu sebenernya yang ngasih Ayu sahabat gue dari indo." Jelas Rosé sekali lagi.

"Ohh" Jawab Jaehyun. Ini baru pertama kalinya mereka bercakap selebar ini selain beradu mulut.

Mereka pun tertidur sambil saling mempungungi.

Selamat malam dan berhalu dari Jung Jaehyun ✌👍♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat malam dan berhalu dari Jung Jaehyun ✌👍♥️

😂😂😂😑

《1》 HATE AND LOVE [JAEHYUN X ROSÉ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang