Everything always has a reason even how small it is.
(Semuanya selalu memiliki alasan walaupun sekecil apapun)
❣♦️♥️Setelah kabar Rosé menghilang. Semua anak NCT langsung berpencar mencari Rosé. Lebih sialnya lagi Rosé tidak membawa hp nya.
"Aish.... Kenapa si tuh anak?!" Kesal Jaehyun terlebih lagi jam sudah menunjukkan angka 8 malam.
"Ini semua salah lu" mulai lah Doyoung terpancing emosi.
"Bisa diem gak sih lu pada !!" Sahut Johnny. " Kalau lu mau cari Rosé jangan berdebat kaya gini." Ucap Johnny kesal karena kakak beradik ini sedang berperang dingin.
"Ada yang tau sahabatnya Rosé nggak?" Tanya Taeyong. "Mungkin aja dia kabur kek rumah sahabatnya." Ucap Taeyong.
"Lisa.... Pacar gue" Sahut Ten. Sebenernya anak NCT kaget dari kapan Ten pacaran apalagi ama Lisa sahabatnya Rosé.
"Yaudah panggil pacar lu buruan" Suruh Heachan.
Ten pun menelepon Lisa untung saja Lisa mengangkat nya. Ten menjelaskan semuanya kepada Lisa.
"Mana si Jaehyun?!" Teriak Lisa dari hp Ten. Lisa macan mode on nih. Ten pun mengubah telepon nya menjadi speaker.
"Aduh !! Bodoh lu !! Gue tau dimana Rosé tapi gue gak akan kasih tau lu kalau lu kagak mau minta maaf ama Rosé" Ucap Lisa marah.
Tentu saja, Lisa marah melihat sahabatnya kabur dari rumah apalagi karena suami nya sendiri yang nyakitin.
"Udah buruan kasih tau gue" Kata Jaehyun sebenernya Jaehyun khawatir dengan keadaan Rosé.
"Lu harus datang sendiri dan nenangin dia sendiri. Dia paling gak suka di usik kalau mau sendirian. Dia di taman Gangnam." Ucap Lisa.
"Kalau Rosé kabur berarti Rosé berada di tahap rapuh. Siap siap aja kalau Rosé ngajak lu cerai." Kata Lisa kesal dan menutup teleponnya.
Jaehyun gak mau cerai ama Rosé dan gak tau apa alasannya tapi sekarang bukan waktunya mikirin hal itu.
Jaehyun tanpa mengatakan apapun. Langsung pergi dengan mobilnya menuju ke arah Gangnam.
♦️❣♥️
Jaehyun pun sampai di taman Gangnam. Jaehyun pun mulai mencari keberadaan Rosé.
Wanita dengan rambut berwarna Blonde sedang menundukkan kepalanya dan menangis di kursi taman.
"Rosé" Panggil lembut Jaehyun. Rosé pun menengok dan memeluk Jaehyun.
♥️ ♥️♥️♥️♥️ ♥️ ♥️ ♥️♥️♥️
♥️ ♥️ ♥️ ♥️ ♥️ ♥️
♥️ ♥️ ♥️ ♥️ ♥️ ♥️
♥️♥️♥️ ♥️♥️♥️♥️ ♥️ ♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
《1》 HATE AND LOVE [JAEHYUN X ROSÉ] ✔
Hayran Kurgu《《 HATE AND LOVE SEASON 1》》 (COMPLETED) "Maafkan aku yang selalu menyakitimu, aku memang brengsek namun aku tidak bisa melepaskan mu" - Jung Jaehyun. "Aku membencimu namun aku juga mencintaimu" - Park Chaeyeong. ⚠️PERHATIAN⚠️ - LEBAY NAN ANEH - BA...