2

2.7K 177 27
                                    


Nggak butuh waktu lama berita tentang kamu yang mendapatkan coklat dari 'penggemar rahasia' buming, ya gak sampe satu sekolahan sih, cuman sekelas aja yang pada tau.

"Eh [Name] lu beneran dapet coklat?"

"Kalo enak bagi ya coklatnya~"

"Kira-kira mahal kaga tuh coklat? Bagi dong~"

"Coba liat suratnya!"

"Siapa [Name] orang yang ngasih tuh coklat?"

"Bagi atuh [Name] coklatnya~"

Ya kira-kira gitulah bacotan murid-murid yang ada di kelas kamu, berisik sih. Tapi karena kamu anak yang sopan dan santun maka kamu membalas mereka dengan kalimat....










































"EH ANYING, BACOT YE BABI! PADA BISA DIEM KAGA! KALO MAU TUH COKLAT, BELI AJA SENDIRI!"

Nah kan, maungnya kamu keluar. Untung temen sekelas kamu udah biasa, jadi mereka langsung pada duduk manis di tempat masing-masing.

Takut mereka tuh kalo kamu marah, soalnya mereka udah pernah ngeliat kamu ngamuk gara-gara waktu itu Daniel ngisengin kamu dan berakhir dengan badannya yang lebam gara-gara kamu lempar dia pake tong sampah depan kelas.

Untung Daniel gak dendam, cuman dia minta ganti rugi 5 juta doang. Katanya sih buat biaya pengobatan badannya, karena kamu termasuk anak holang kaya, ya gak kamu kasih lah tuh duit! Mau apa gitu ngasih 5 juta secara cuma-cuma ke dia. Kalo kata Lisa mah, dikasih salep 5 ribu juga sembuh tuh lebam.

"Galak amat [Name] lagi PMR ya?" tanya Daniel yang duduk depan kamu.

"PMS BEGO!" balasmu ngegas.

"Selow anjay, ngegas bae lu kaya tayo!" si Daniel jadi sewot.

Lisa yang dari tadi diem lama-lama jadi jengkel gara-gara bacotan kalian berdua, akhirnya dia angkat suara juga, "Pada bisa diem gak sih?! Berantem mulu lu pada!"

"Daniel yang duluan tuh!" ujarmu.

"Enak aja ye, lu duluan kali yang mulai!" balas Daniel.

"Udah elah!" ujar Lisa sembari menjewer kuping kamu dan Daniel.

"Awwwww, lepasin sakit!" kamu menepis tangan Lisa.

"Gila, jewerannya gak tanggung-tanggung!" Seru Daniel sembari mengusap telinganya yang memerah.

"Makanya diem!" perintah Lisa, membuat kamu dan Daniel jadi diem, takut juga kalian berdua kalo Lisa kaya gitu.

"Eh tapi bener deh, gua penasaran siapa yang ngasih tuh coklat ke lu." ujar Daniel.

"Sama gua juga" timpal Lisa.

"Gua sendiri aja gak tau..." ujarmu sembari menopang dagu dengan kedua tanganmu.

***


Bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, tetapi kamu masih berdiri di depan kelas Jungkook, menunggu Jungkook yang sedang membersihkan kelas.

"Kak buruan!" ujarmu sembari memasuki kelas Jungkook, dan ternyata hanya ada Jungkook di dalamnya.

"Loh kok kakak piket sendiri?" tanyamu.

"Tau tuh, yang lain kabur kali...," jawab Jungkook sembari menaruh kemoceng di atas meja. "Tolong beliin kakak minum dek, kakak haus nih," lanjutnya.

"Mana duitnya?" tanyamu.

"Pake duitmu dulu ya, kakak lupa bawa duit" ujar Jungkook sembari tersenyum, memamerkan dua gigi kelincinya.

My beloved brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang