22 . KENCAN TAK HARUS INDAH

307 5 0
                                    

Jam 14.30
Bel pulang pun berbunyi , Seluruh murid merapihkan buku-buku serta alat tulis mereka .

" Za pulang sama siapa ? bang juna ? bilang bang juna gausah jemput deh kita jalan-jalan dulu yuk ngerayain yang baru balik kesekolah lagi hehe ." Svana .

" Tull tull tuul ." sahut Kalandra .

" Emmm gak bisa , next time deh ya gue mau ajak ka Verrel kencan hehe ." tolak halus Kanza .

" Eheemm yang baru tadi pagi dijemput kayaknya ada kemajuan ya buat hubungan lo sama ka Verrel ." Aislin .

" Hehe doain yaa ." jawab Kanza .

" Yaudah bye gaes see you ." lanjutnya sambil melambaikan tangan keteman-temannya . Lalu ia langsung berlari menuju mobil Verrel menunggu Verrel keluar , tak lama Verrel keluar dan melihat Kanza yang berdiri didekat mobilnya .

" Cepet banget udah disini ." kata Verrel kepada Kanza .

" Iya dong ." jawab Kanza .

" Ka.. Malam ini jalan yuk nonton , ada film yang mau aku tonton ." ajak Kanza .

" kamu kan belum sembuh ." jawab Verrel .

" Udah ko udah . nih nih pegang kepala aku cepet pegang ." Kanza langsung menarik tangan Verrel dan menaruh diatas kepalanya sehingga membuat mata Verrel bertatapan dengan mata Kanza .

" Uu... uu.. udah gapapa kan ? ." tanya Kanza dengan wajah memerah .

Verrel langsung menarik tangannya dengan sigap dan meninggalkan Kanza masuk mobil .
" Iya ."

" Kaa.. tungguu ." rengek Kanza yang ikut masuk kedalam mobil juga .

Lalu Verrel menjalankan mobilnya tanpa berkata apa-apa lagi dan hanya diam , Kanza pun hanya ikut diam saja .
Saat mobil berhenti Kanza melihat ternyata sudah sampai didepan rumahnya .

" Yaudah ka , thanks ya ." ucap Kanza yang turun dari mobil dengan nada lesu .

Verrel yang melihat Kanza lesu karna ingin kencan langsung menghela nafas .
" Nanti malem jemput jam set 7 udah rapih ya ." kata Verrel yang melihat Kanza dari jendela sambil tersenyum lalu melajukan mobilnya .

" Hah ? barusan dia bilang apa ? serius ? Aaaaaaaaaaaa seneng banget sumpah harus siap-siap dari sekarang nih " bicara Kanza dengan nada bahagia dan langsung berlari maduk kamarnya .

" Zaa.. udah pulang ? makan dulu ga ? ." tanya mama Kanza .

" Udah maa , Iyaa nanti aku turun maa sebentar ya ." teriak Kanza dari kamarnya .

" Hmm baju mana yang bagus yaa ? ." gumam Kanza .

" Ini aja deh hehehe , makan dulu ah laper nanti jalan sama ka Verrel.perut gue bunyi lagi malu-maluin ." lanjutnya .

Dirumah Verrel .

" Rel.. udah pulang ? ." tanya papahnya .

" Hmm ." jawab Verrel dengan nada malas .

" Suruh ka sinta dateng sekarang aja pa , aku mau les sekarang aja malem aku gak bisa ." pinta Verrel .

" No .. no.. hari ini papah liburin les kamu sama Hanna biar kalian refresh dulu okey ." ucap papah Verrel sambil senyum .

" Serius pa ? ." tanya senang Hanna .

" Iya sayang ." jawab papa Verrel .

" Hmm oke ." jawab Verrel sambil berjalan keatas .

" Tumben baik ." gumam Verrel .

17:56
Verrel sudah rapih dan ingin pergi kerumah Kanza .

" Mau kemana rel ? ." tanya papahnya .

" Toko buku ." jawab Verrel dan langsung pergi .

" Anak itu masih saja dingin ." gumam papahnya .

Lalu Verrel langsung melajukan mobilnya kerumah Kanza .

18:14
Verrel sampai dirumah Kanza . Kanza yang mendengar suara mobil Verrel langsung bergegas turun menghampiri Verrel .

" Hai Verrel sudah lama ya ." sapa mama Kanza .

" Iya tante ." sahut Verrel sambil senyum .

" Mau ajak Kan.." ucapannya terputus oleh suara Kanza . " Haai kaaa ."
Verrel hanya tersenyum .

" Loh kalian mau pergi ? ." tanya mama Kanza .

" Iya mah , kita izin yaa ." pamit Kanza .

" Saya izin ya tan , balikinnya janji ga malem-malem ko ." senyum Verrel .

" Iyaa hati-hati yaa ." senyum balik mama Kanza .

" Yuk kak ." ajak Kanza .

Dan mereka langsung masuk kedalam mobil melajukan mobilnya kearah salah satu mall didekat rumah Kanza .

Setelah melalui perjalanan 30 menit mereka sampai disebuah mall besar dan Kanza langsung menarik tangan Verrel .

" Ayo kaak kita nonton ." rengek Kanza .

" Iyaa gausah tarik-tarik ." Kata Verrel .

mereka berjalan keatas menuju bioskop didalam mall tersebut dan membeli 2 tiket nonton .

" Kak aku ke toilet dulu ya, filmnya mulai 15 menit lagi kan ? ."  tanya Kanza .

" Hmm , sana ." jawab Verrel singkat .

Kanza langsung berlari kearah toilet , tetapi sebelum masuk kedalam toilet dia melihat kearah Verrel lagi dan meraih handphonenya .

Lalu memanggil Verrel .
" Kaaaak ."
Verrel spontan melihat kearahnya dan Cekreeekkkk

Kanza langsung berlari masuk toilet dan tersenyum .

" Dasar , paparazi kecil ." gumam Verrel tersenyum .

" Verrel ? ." panggil seseorang ........

Hayoo kira-kira siapa yang panggil Verrel ??
Ikutin terus ya cerita Kanza dan Verrel jangan sampe ketinggalan nyalain notifnya ❤️💞
Jangan lupa komen and vote yaa .
Makasih  aku cinta kalian 💛💛

Hey senior, I'll make you feel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang