"Hahaha....mampus loh, untung kaga telat” ledek Boby, saat hana tiba di kelasnya.
“Diem njing!, biar gua napas dulu” Hana lelah, pasokan oksigennya berkurang.
Boby pun langsung diam, apa yang diperintahkan Hana. Boby hanya memperhatikan penampilan sahabatnya itu, dari ujung rambut hingga ujung kaki Hana. Boby menggelengkan kepala melihat penampilan Hana, berantakan.
“Apa-apa lu liat-liat” celetuk Hana, merasa risih dengan tatap sahabatnya.
“Hana, jangan bilang lu belom mandi” tanya Boby penuh selidik.
“Sok tau lu njirr”
“Liat rambut lu udah kaya gembel, muka kucel dan yang paling parah–“ Boby menggantungkan kalimatnya.
“Liat kaos kaki lu njirr, ngakak gua. HAHAHAHA” ngakak Boby.
Udah biasa temen mah emang gitu, apa lagi temennya lagi menderita bukannya ditolongin. Malah bikin snap dulu, ketawain dulu, baru ditinggalin dah.
Mata Hana langsung tertuju pada kakinya dan apa yang ia lihat?, kaos kakinya memang berbeda. Kaki kanannya menggunakan warna putih sedangkan kiri berwarna pink.
“Gua buru-buru njir, ini juga lagi ngetrend dikalangan anak muda kaya girlband korea gitu” bela Hana.
“Mana ada njir. Hahaha.... disangka gila iya” tanpa henti Boby ketawain Hana dengan kebodohannya.
Hana langsung melepas kedua kaos kakinya, disangka gembel beneran dia gak peduli. kalo ditanyain osis atau gurunya, bilang aja kaos kakinya lagi pake neneknya buat senam. Simpel kan.
“Lu kalo gak mandi, rapihan dikit kek, usahain muka dimake up in, biar gak keliatan lu gak kucel” tutur Boby panjang lebar.
“Gua juga tau bego! kalo bukan tugas dari pak dandi, gua juga gak bakal kaya gini. Lu bayangin aja gua baru tidur jam 2 pagi bangsat! Jadi kesel sendiri gua”
“Woy ada pengumuman, harap didengarkan baik-baik” ujar Boby, tiba-tiba didepan kelas.
“Boby bangsat! gua curhat gak dengarin dari tadi”
Hana mendengus kesal, dua kali omongannya selalu diacuhkan.
Tambah gak mood Hana, kayanya hari ini sial banget bagi Hana.
“Cepet njing!, keburu ada guru yang masuk” celetuk salah satu anak laki di kelasnya.
“Santai bro” jawab Boby.
“Jadi gini, kemaren gua ketemu pak dandi, beliau kasih gua amanat–“ ucap Boby terputus.
“Gak usah, banyak bacot njing!” ucap Hana kesal.
Boby terlalu bertele-tele sama omongannya, serta disetuju dengan teman-temannya yang membetulkan perkataan Hana, kan jadi penasaran.
“Sabar sayang, aku tau kita mau nikah. Tapi jangan ngegas juga sayang” ujar Boby seraya gaya imut yang buat-buat.
Tanpa disadari Boby, Hana mati-matian nahan gugupnya yang dikatakan Boby. Hana jadi ngebayangin, kalo Boby beneran lamar dia didepan kelasnya, terus nikah punya anak 24. longgar dah.
“Ccieee....” sorakan dari satu kelas.
“Bacot!” ucap Hana lantang.
“Oke oke, lanjut” ujar Boby menengahi atas keributan di kelasnya.
“Hari ini beliau gak masuk, katanya istrinya masuk rumah sakit”
“Gua yakin lu pada susah payah kerjain tugas, jadi cuma gua yang gak kerjain tugas dari pak dandi. HAHAHA.... makan tuh tugas” ujarnya bangga seraya tawa ledeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
vampire + D.o kyungsoo
Fanfiction"Eh bego!!! ngapain lu dileher gua?" ujar Hana merasa geli saat D.o bermain dicuruk lehernya. "Ahhhh... gua gak kuat Han" rintih D.o "gua belom siap dicupang, njirr!!!" "ini gak bakal sa-" "AAAAAHHKKKK....."