Satu

3.2K 193 7
                                    

"tembak mereka!"

Dor dor dor

Suara tembakan itu bergema disatu ruangan, seketika ruangan itu dipenuhi dengan darah segar dan bau anyir dari darah tersebut.

Hyunjin yang melihat kejadian itu bukan bergidik ngeri, tapi malah tertawa sarkas. Dia bangga, sudah membunuh penghianat di hidupnya.

"Kubur mereka di lapangan belakang." Perintah Hyunjin.

Ryujin, yang diketahui pacar Hyunjin ini ngeri. Dia takut dan tubuhnya gemetar ngeliat pacarnya yang bisa disebut gila ini.

Dia gak nyangka, kalo ternyata Hyunjin lebih kejam dari apa yang dipikirannya. Ryujin takut, dia menahan tangis sedari tadi, karna Hyunjin paling benci sama cewek lemah.

Hyunjin yang sadar kalo tubuh pacarnya ini gemetar, akhirnya mendekatkan diri ke Ryujin sangat dekat sampai gak ada jarak yang tersisa.

"Lo udah liat gimana gila nya gue? Setelah liat ini, mungkin lo harus mikir seribu kali kalo mau nolak perintah gue nanti." Ucap Hyunjin setengah berbisik disebelah telinga Ryujin.

Ryujin makin gemetar, dia udah gak bisa nahan cairan bening dari matanya, dia mau pergi dari sini tapi gak bisa, dia takut Hyunjin bakal nembak dia hidup-hidup.

Akhirnya Hyunjin menarik tangan Ryujin buat pergi dari ruangan tersebut, dia membawa Ryujin masuk ke dalam mobilnya dan menuju ke rumah Hyunjin.

Selama diperjalanan Ryujin masih takut, dia masih menangis sampai sesenggukkan. Hyunjin yang ngeliat cuma membalas dengan senyuman miring, dia tau kalo ceweknya ini masih syok tapi Hyunjin sama sekali gak ada niat buat nenangin.

Hyunjin ngebawa Ryujin ke rumahnya, sesampainya di rumah Hyunjin, dia membuka pintu mobil penumpang yang ditempati Ryujin tadi.

Ryujin takut buat turun dari mobil, tapi dia bakal lebih takut kalo Hyunjin nanti bakal marah karna nungguin dia.

"Buruan turun, atau mau gue seret?"

"I..iya ini aku mau turun." Mau gak mau Ryujin turun dan berjalan ragu dibelakang Hyunjin.

Ini baru kali pertama Hyunjin bawa Ryujin ke rumahnya, ada perasaan seneng dan ngeri jadi satu.

Karna Hyunjin ini gak pernah bawa orang lain buat dateng ke rumahnya, paling mentok ya mereka cuma sampe depan gerbang rumahnya aja.

Pas pertama kali masuk ke rumahnya Hyunjin, Ryujin gak nyangka rumahnya Hyunjin bakal serapih dan sebersih ini.

Dan ada satu titik yang bikin Ryujin terpaku, foto anak kecil dan seorang lelaki dewasa yang sangat mirip dengan Hyunjin. "pasti ini papanya, tapi kenapa cuma berdua?" gumam Ryujin pelan.

"Gak usah diliatin terus, gue tau kalo gue udah ganteng dari kecil."

"Ini papa kamu?"

"Hmm.."

"Ibu kamu mana?"

Ada helaan nafas terdengar dari mulut Hyunjin, dan dia diam beberapa saat.

"Kalo gak mau cerita gapapa kok, aku gak maksa." Ucap Ryujin sambil mendudukkan dirinya di sofa.

"Nyokap gue meninggal pas ngelahirin gue."

"Sorry, aku gak tau."

"Gapapa kali biasa aja."

"Lo kalo mau minum ambil sendiri ya, gue tinggal mandi dulu."

"Oke." Balas Ryujin disertai dengan anggukan.

Ryujin masih betah buat merhatiin rumah Hyunjin yang bisa dibilang cukup mewah ini, dia berjalan kesana kemari ngeliat foto-foto yang terpajang rapih di dinding.

"Kamu siapa?"

Terdengar suara laki-laki tepat dibelakang Ryujin, yang bikin Ryujin takut.

Tbc....

Psychopath Boyfriend | Hyunjin x Ryujin | END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang