Sesuai janji gue kasih bonus pict di part ini kalo ada yang vote dan makasih juga yang vote udah lumayan. Walaupun sebagian readers masih ada yang sider sih tapi gapapa lah masih ada yang berbaik hati buat vote cerita gue ini. Gue juga berharap ada yang comment sih, gue pengen tau aja cerita gue dimata kalian tuh gimana?
Kalau ada yang mau komennt silahkan komen di bawah sini👇
Kalo masih malu-malu tikus sih yaudah deh gapapa, cuman divote juga udah seneng walaupun rada miris dikit sih hehehe. Gapapa lah emang derita Author mah gini. Emang gue masih pemula jadi yah pasti banyak kekurangan mohon di maklumi, juga kalo ada typo mohon di maafkan.
Pokoknya makasih banget yang udah dukung gue dengan cara vote dan nambah cerita ini di reading list kalian, gue udah seneng banget heheh. Gue sayang kalian semua, muach.
Btw ada yang nungguin kelanjutannya gak?
Mau lanjut apa gak?
Hayo gimana hayoo?Sorry upload nya malem-malem, mumpung lagi mood nulis.
Happy New Year 😍🥳
Taun baru mau holiday kemana kalian? Kalo gue mah dirumah aja, holiday nya udah dari kemaren-kemaren hehehe. Palingan gue ke alun-alun naik biang lala, walaupun takut sih kecuali kalo ada doi sih gue yakin pasti gak takut tapi sayangnya gue gak punya doi hahaha miris banget hidup gue. Mungkin emang belum di pertemukan sama jodoh gue kali yah, gue harus sabar aja. Mungkin suatu saat gue bisa bertemu seseorang yang lebih baik dari yang sebelumnya. Aminn.
Sekian Terimakasih 😘❤ Sorry kalo curhat sikit muehehe.
---
Nih pacar gue imut banget ye kan. Jadi pengen bawa pulang huhuhu.
Lucas gans parah. Ingin gue berpaling dari Taeyong ke Lucas hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU X NCT 2018 || Chatting
FanficYou X Taeyong You X NCT Nct x Nct Dan Sebagainya. Bahasa non baku ❌ Terdapat kata umpatan ❌ Vomment nya gw tunggu ;) Salam dari istrinya taeyong:) upload sesuai mood :) ✌started:maret2018✌