Ketika kamu menginginkan dia namun dia tidak pernah menginginkan dirimu bahkan kehadadiran mu.
Jaehyun kaget karena tiba tiba Rosé memeluk dirinya. Rosé menangis di dada bidang Jaehyun.Tangisan Rosé mereda dan Rosé melepaskan pelukan. Jaehyun bisa ngeliat mata Rosé bengkak karena menangis.
"Lu gak apa apa?" Tanya Rosé. Rosé melihat ada luka di pipi kanan Jaehyun.
Jaehyun hanya menatap Rosé. Jaehyun bingung bukannya Rosé marah kepadanya makannya dia kabur tapi kenapa khawatir.
"Sakit nggak?" Tanya Rosé sekali lagi. Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya.
Keadaan menjadi canggung. Tapi tiba tiba Jaehyun keinget apa kata Lisa. " Siap siap aja kalau Rosé minta cerai".
"Gu-gue mi-minta maaf" Ucap Jaehyun dengan volume kecil. Rosé bisa mendengar permintaan maaf Jaehyun.
"Kenapa?" Tanya Rosé. "Gue udah bikin lo nangis ama kabur dari rumah" Jawab Jaehyun.
Harus banget kabur dari rumah baru minta maaf terus selama ini bikin sakit hati dan menangis gimana. Pikir Rosé.
Rosé tidak merespon apapun. Rosé hanya takut ketika ia jatuh cinta lebih dalam kepada Jaehyun. Jaehyun akan menyakitinya lagi dan mengulangi semuanya.
Rosé hanya membuang nafas kasar.
"Lu beneran engga inget siapa gue, Jef ?" Ucap Rosé.
Jaehyun memberikan tatapan bingung. "Maksud lu ?" Bingung Jaehyun.
"Gue Oje. Masa lu engga inget sih !" Ujar Rosé dengan isakan nya
Flashback
"Oje ! Oje ! Main yuk !" Ucap seorang laki laki kecil yang sedang memanggil perempuan kecil di depan rumahnya.
"Bentar Jeff !! Aku sarapan dulu !" Jawab si perempuan itu. "Jeff ! Masuk aja !"
Anak yang dikerap dipanggil Jeff itu langsung masuk ke rumah tersebut.
"Halo ! Jeffrey !" Ucap Bu Park melihat sahabat dari anak nya tersebut datang pagi pagi.
"Halo tante" Ucap Jeffrey sambil memberikan senyuman manis dan memperlihatkan lesung pipnya.
"Jeffrey ! Aku ditaman belakang !" Teriak si Oje dari taman belakang. Jeffrey pun langsung berlari kecil kebelakang rumah.
"Oje !" Panggil Jeffrey sambil berlari memeluk Oje. "Jeff ! Lepasin sesek ini" Bentak Oje sambil cemberut.
"Ish ! Aku akan cuman kangen" Ujar Jeffrey yang ikut cemberut.
"Hehehehe ! Iya aku juga kangen" Ucap Oje sambil mengacak rambut Jeffrey.
Mereka pun bermain dibelakang rumah Oje.
"Jeffrey" Panggil Oje. "Ehmm...." Sahut Jeffrey sambil menengok Oje.
"Marilah berbahagia bersama selamanya" Ucap Oje sambil mengacungkan jari kelingkingnya untuk membuat perjanjian.
"Tentu saja Oje. Kita harus bahagia selamanya....Bersama" Ujar Jeffrey sambil mengikat jari kelingkingnya kepada kelingking Oje.
"Aku Jung Jaehyun berjanji untuk membuat Park Chaeyeong ku selalu bahagia" Ucap Jaehyun sambil tersenyum begitupun dengan Rosé"
Flashback End
"Oje" Panggil Jaehyun yang mengingat sekilas apa yang terjadi dimasa lalu. Rosé yang mendengar panggilan itu tersenyum.
"Jeff ! Yaa.... Kenapa kamu jahat sekali bisa lupa dengan ku huh ?" Tanya Rosé yang masih terisak.
Jaehyun masih tidak percaya bahwa perempuan yang di depannya adalah cinta pertamanya yang biasa di panggil Oje itu.
Jaehyun pun memeluk Rosé dengan sangat erat. Benar Rosé perempuan yang selama ini yang ia cari sudah berada di depannya. Bodohnya Jaehyun tidak menyadari hal tersebut.
"Kenapa kamu engga bilang dari pertama huh ?" Tanya Jaehyun sambil menatap lembut rosé.
"Aku kira kamu sangat mencintai Hyejin dan karena itu aku takut memberitahukan kepada mu." Ucap Rosé.
"Maafin aku" Jaehyun memeluk kembali Rosé. "Tidak masalah Jeffrey" Ucap Rosé.
"Rosé" Panggil Jaehyun yang melihat Rosé pucat dan lemas.
"Jaehyun..... Ak-ku pusing" Ucap Rosé.
"ROSÉ !!" Teriak Jaehyun karena tiba tiba Rosé pingsan. Jaehyun bukan hanya egois namun juga pelupa kalau istri nya sakit dari pagi.
Pacar-able style nya tapi nggak akan bisa menjadi pacar lu maupun siapapun.Tapi jodoh siapa neh?? 😂😂😂✌
KAMU SEDANG MEMBACA
《1》 HATE AND LOVE [JAEHYUN X ROSÉ] ✔
Hayran Kurgu《《 HATE AND LOVE SEASON 1》》 (COMPLETED) "Maafkan aku yang selalu menyakitimu, aku memang brengsek namun aku tidak bisa melepaskan mu" - Jung Jaehyun. "Aku membencimu namun aku juga mencintaimu" - Park Chaeyeong. ⚠️PERHATIAN⚠️ - LEBAY NAN ANEH - BA...