Jimin pov
Setelah gue minta maaf sama nia gue langsung jalan ketempat dimana jungkook duduk sama hyung jhop berada gue liat hyung jhop lagi tidur di sebelah jungkook kalo jungkook lagi liat keluar jendela .
" kook hyung minta maaf gue tau gue udh salah paham sama lo kook maafin hyung nya kook " tanya gue sama jungkook yg gk mau liat muka gue .
" ya udh gue balik aja deh kalo lo gk mau maafin gue " eh pas gue mau balik ketempat gue duduk kayak ada yg narik baju gue dan gue liat siapa yg narik baju gue ternyata jungkook narik baju gue .
"Yah hyung jangan pergi masak gitu aja ngambek sih gue udh maafin lo hyung jadi tenang dan santai aja hyung " jawab jungkook dengan seyuman khas kelincinya .
Setelah gue sama jungkook baikan gue balik lagi ketempat duduk gue , dan gue liat nia udh tidur sambil dengerin lagu. Dan akhirnya gue nyusul nia ke dalam mimpi.
Jimin pov end
Autor pov
Setelah jimin dan nia tidur akhirnya selama 10 jam didlm pesawat , pesawat yg di tumpangi oleh nia dan member bts yg lain udh samapai di paris meraka sampai di tengah malam jadi mereka langsung istirahat ke hotel .
06.30 pagi
Pagi ini nia sudah bangun lebih dahulu dari pada jimin yg masih bergelung sama selimutnya jadi sambil nunggu jimin bangun nia mandi lebih dulu dan bersiap -siap mau nemenin jimin ke tempat lokasi konser bts .
Seperti biasa jimin susah di bangunkan dari pada nia bosen nungguin jimin bangun tidur , nia baru inget dia blm nonton combek bts yg terbaru waktu itu nia lagia da jadwal oprasi jadi nia lupa buat nonton jadi mumpung ada tv nia samvungin hp nya sam tv biar nonton nya leluasa .
Nia nonton combek sambil teriak -teriak gk jelas sampek jimin kebangun gara -gara teriakan nia ." AAAAA OMG SUAMI GUE GANTENG BANGET "
"AAAA JIMIN SEXY BANGET GK KUAT AKUTU "
" OOUOUOUOUOUOUO EH UOUOU "
akhirnya jimin bangun gara- gara teriakan nia pas dia liat kenapa nia teriak - teriak ternyata itu cuman gara - gara nia nonton mv bts yg idol ternyata jimin cuman seyum aja liat ekspresi nia pas nonton mv nya bts sambil teriak -tariak .
Sampai nia sadar kalau jimin udh bangun pas nia mau ngambil hpnya di samping meja tempat tidur dan jimin liatin nia sambil seyum -seyum .
" eh jimin kapan kamu bangun kok gak langsung mandi entar kamu terlambat loh dateng buat gladi konser " tanya nia sama jimin yg masih tetap dengan ekspresi waja h seyum seyum .
" aku gk bakalan terlambat kok jugaan kamu juga ikut sama aku ke konser , oh iya nia kamu nonton aku di belakan panggung aja ya aku gk mau kamu kenapa - kenapa " jawab jimin yg membuat ekspresi wajah nia yg awalnya ceria jadi suram .
" loh gak bisa gitu dong jimin masak aku nonton kamu dari belakang panggung kan gak seru , aku kan juga army aku pengen bisa nggabaung noton sama army yang lain " nia menjawab apa yg di bilang sama jimin dan akhirnya selama melewati perdebatan yg panjang antara jimin dan nia, jimin akhirnya mengijinkan nia buat noton konser tapi nia duduk di kursi vip paling depan deket panggung .
Dan nia menutujui permintaan jimin yg penting nia bisa noton konser lagi kayak dulu nia lalukan sebelum nikah sama jimin , waktu itu nia masih sma dan nis noton konser bersama keira waktu itu konser bts di gelar di korea dan dia di kasik tiket konser oleh oppa nya sendiri jadi tidak perlu membayar .
KAMU SEDANG MEMBACA
♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)
Fanfictionseorang gadis bernama kim nia seorang gadis biasa yg berkerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit yg paling terkenal di korea . hingga beberapa saat ia harus dijodohkan dengan teman anak orang tua dan ternyata orang yg akan jodoh kan dengan kim nia...