chapter 10

2.6K 203 45
                                    


✍️✍️✍️

Suho nampak keluar dari ruang meeting, begitupun dengan ayahnya selaku presiden direktur group GG.

"Apa kau sudah menerima undangan acara di Prancis?"

"Sudah appa,"jawab Suho datar mengikuti iringan langkah ayahnya.

"Ajaklah Jisoo untuk menemanimu"

"Tidak perlu,aku bisa pergi sendiri,lagian itu hanya acara pesta biasa," tegas suho

"Jisoo harus ikut, itung-itung untuk mempererat hubungan kalian,appa sudah memberi tau Jisoo."

"Tapi appa..."

"Tak ada penolakan Suho,dan jangan menghabiskan waktu mu untuk mencari gadis itu,jangan pikir appa tak tau apa yang kau lakukan selama ini," ayahnya Suho berhenti melangkah sambil menatap langsung wajah putranya yang kelihatan kesal.

"Terserah appa, tapi jangan ikut campur urusan ku yang lain," tegas suho berlalu begitu saja meninggalkan ayahnya yang juga sama kesalnya dengannya.

🍃

Paris, Prancis

Nampak seorang pria dan seorang wanita yang memakai kaca mata hitam keluar dari bandara.

Mereka berdua langsung masuk ke mobil yang sudah menunggu mereka.

Kemudian, tak lama mobil itu sampai disebuah hotel yang mewah dan megah, mereka langsung menuju ke bagian receptionis.

Terdengar, kalau si laki-laki memesan 2 kamar atas nama Kim Suho dan Jisoo.

Setelah mendapatkan kunci kamar, Suho nampak berlalu meninggalkan gadis yang masih menunggu kunci kamarnya yang tak lain adalah Jisoo.

Jisoo kesal, semenjak berangkat tunangannya itu selalu mengabaikannya, hingga sampai disini.

Setelah mendapatkan kunci, Jisoo mengejar Suho dan menghadang jalan Suho. Suho terlihat tak suka.

"Ada apa?"

"Aku lapar, bagaimana kalau kita makan di luar?"

"Pergi saja sendiri, aku ingin istirahat, dan jangan lupa acaranya nanti malam, aku akan menunggumu di lobi sebelum berangkat,"ujar Suho berlalu lagi.

Namun, Jisoo nampak menahan tangannya lagi.

"Ada apa lagi?"ujar Suho.

"Apa oppa tak bisa menemaniku keluar,atau jalan-jalan sebentar, mumpung kita di Paris, apakah tidak rugi jika hanya mengunjungi acara itu saja,"omel Jisoo.

"Ingat. Aku tak memintamu untuk datang kesini,jadi jangan terlalu berharap"ucap Suho membuka pintu kamarnya.

Tinggal, Jisoo yang masih mematung sambil mengepalkan tangannya.

"Sampai kapan oppa akan menoleh padaku?, sampai kapan oppa akan mengingat orang yang sudah mati itu,"batin jisoo.

🍃

Di mansion Sehun, nayeon dikejutkan dengan deretan drees yang telah disiapkan untuknya, ketika ia baru habis mandi.

Nayeon melihat beberapa dress yang kesannya elegan dan tentu saja ini harganya bukan main, namun ia suka dress-nya terlihat simpel tanpa mengurangi kesan mewahnya.

Gadis yang masih memakai jubah mandi yang berwarna putih itu,dan rambut hitamnya yang masih menitikkan sisa-sisa air, serta wajahnya yang kelihatan cantik natural, tergesa-gesa pergi keluar kamarnya dan menuruni tangga.

MY FIANCE IS DANGEROUS - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang