"Berhenti Eun Woo. Aku mengenalnya. Dia adalah pengawal Hye Ri."
Eun Woo menghentikan motornya. Pria itu mendekat pada mereka, Eun Woo menjaga Kyung Min agar tetap di belakangnya.
"Apa yang anda inginkan?! Aku tak akan membiarkanmu menyakitinya."
"Aku tak akan menyakitinya. Benarkan Kyung Min?" Katanya dengan penuh rindu.
"Samchon. Kenapa kau bersama orang yang menyakiti Kyung Jin? Apa kau sudah menepati janjimu padaku waktu itu?" Kata Kyung Min, maju kedepan mendekati pria itu.Wajah pria itu berubah menjadi sedih, Eun Woo hanya bisa melihat mereka saja.
"Huh... Kenapa hidup kita harus selalu begini."
"Kenapa, samchon?. Apa, Hye Ri menyuruhmu untuk mencelakaiku?" Kata Kyung Min.
"Apa! Pak. Apa yang di katakannya benar?" Kata Eun Woo
"Itu memang benar. Kyung Min, mana Kyung Jin? Kenapa yang ada di sekolah itu malah kamu, bukannya adikmu." Katanya heran.Deg...
Deg...Wajah Kyung Min menjadi pucat, kepalanya juga pusing.
"Samchon, Eun Woo. Kita duduk dulu di dalam saja ya? Aku takut ada yang lihat, apalagi anak gila itu?" Kata Kyung Min dan di iyakan opeh mereka.
Merekapun masuk kedalam kafe yang ada di dekat sana.
"Langsung ke intinya saja ya, Samchon."
Pria itu menjelaskan semua yang di perintahkan Hye Ri kepadanya. Eun Woo dan Kyung Min mendengarnya serius.
"Kalau begitu. Samchon harus melakukannya." Kata Kyung Min, membuat kedua orang Itu terkejut.
"Yak!!! Kau gila? Kau mau Ajushi itu memukulmu sampai babak belur. Hah... Kau memang gila." Eun Woo menggelengkan kepalanya.
"Kyung Min. Aku tak bisa melakukannya padamu? Tidak bisa!" Sambil meneguk minumannya.Kyung Min tersenyum, melihat mereka berdua.
"Akukan tak harus dipukuli. Tapi aku akan mengirim foto diriku saat babak belur tak berdaya pada Samchon lalu gunakan itu sebagai bukti." Kata Kyung Min sambil menggerakkan alisnya naik turun.
"Benar juga. Kalau begitu kita buat sekarang saja." Kata Eun Woo dan di anggukkan Pria itu.
"Aku memilikinya. Foto semacam itu banyak di Hpku." Kyung Min menunjukkan foto-fotonya yang babak belur dan terkapar di lantai."Foto apa ini?"
"Kau di bulli juga di sekolahmu?!."Eun Woo menatap Kyung Min.Haha.... Haha... Tawa Kyung Min meledak saat melihat wajah kedua pria itu serius dan memerah menahan marah.
Kedua pria itu saling menatap heran, mereka melihat Kyung Min dengan tanda tanya besar.
" Hentikan itu." Kata Eun Woo.
Hah......
"Itu adalah sebuah acara drama saat ulang tahun sekolahku. Sahabatku yang mengambil foto itu. Ternyata berguna juga ya." Kataku.
***
Tap... Tap.... Seorang pria berlari di koridor.
"Ada Presdir?"
"Ada pak. Silahkan masuk" Kata Sekretaris itu.Tok...tok....
"Masuk!" Suara dari dalam ruangan.
Krek..... Bunyi pintu yang di buka.
"Pak. Saya telah menemukan orang tua angkat cucu anda." Kata Pria itu.
"Benarkah. Dimana dia sekarang?" Kata Man Suk.Pria itu mendekat ke meja Man Suk dan memberikan semua data tentang orang tua angkat Kyung Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TWIN IS MY LIFE
RomanceKehidupan dua anak kembar yang terpisah dari kecil dan dipertemukan kembali saat usia mereka 17tahun. Pertemuan itu tak bertahan lama, karena salah satu dari mereka mengalami pembullian yang mengakibatkannya tak sadarkan diri/koma. Mengetahui saudar...