Setitik luka awal penantian
********
Hari ini adalah hari kebahagiaan yang belum pernah ada bagi zifa ia tengah tersenyum lebar selebar-lebarnya pasca mengingat ingat kejadian disekolah , you know lah ada cowok tampan yang menolongnya mengeluarkan sepeda diparkiran.
"Kyaaaaaaa ganteng banget nih cowok follow ah" oceh tidak jelas zifa yang sedang memainkan sosmednya itu. "Ganteng juga lagi aku" sahut tuyul di ruang tv. "yeee lo mah bocah" sunggutnya.
hihihihihi
"Ya allah gusti bikin kaget aja, Napa sih dari tadi ketawa mulu "kesal zifa pada kuntilanak yang tiba-tiba datang dari belakang.
"Udah gak gersek lagi itu otak" ejek kuntilanak sontak mengundang tawa hantu-hantu lainnya.
"Eh diem kalian, kalau gak gue usir dari rumah" ancam zifa.
"Usir aja kalau berani "tantang pocong.
"Eh? Ehehe bercanda kok pak ,jangan ngambek gitu dong.
"woooooo" sorak tuyul. "Wek" Balas zifa dengan menjulurkan lidahnya.
"Nanti malam gak mau keluar? "tanya kuntilanak tiba-tiba.
"Mau kemana?"
"Ada pasar malam dilapangan depan"
"Oh ya" seruku tertarik. "Mau dong , kapan?"
"Hari ini pembukaannya"
"Wah pasti seru nih, mau ahh"
"yeyeye kami ikut ya" ucap tuyul dengan meloncat-loncat. Benar-benar seperti bocah! "Ah kalian ngapain ikut entar banyak yang kabur lihat kalian"
"Mereka mana bisa lihat kami bocah, kalau emang mereka dibumbuin rasa takut mendalam"
Zifa mengkrutkan dahinya "Lah jadi gue bisa lihat kalian karna takut mendalam? Perasaan gak takut-takut banget sama kalian" cercahku.
"Lah elo mah emang punya mukjizat aja bisa lihat kami"
"Mukjizat apaan kalau bisa lihat makhluk hantu seperti kalian ini" kesal zifa seraya melipat tangan.
"Udah syukurin aja napa.."seru mereka serampak.
"Huh" dengus zifa kesal.
*******
Dipasar malam!
Zifa merasa bahagia sekarang, ditemani teman-temannya berkeliling di tempat keramaian malam. Banyak disana tempat permaianan yang dimanjakan oleh pemainnya. Namun Sorot matanya menangkap makanan yang udah lama tidak ia rasakan, mendekati penjual tanpa ragu membeli dua makanan yang berwarna pink itu. Seraya mengucapkan terimakasi kepada penjual zifa melanjutkan perjalanannya sambil makan gulali yang dibelinya tadi! kemudian ia berhenti salah satu permainan yang semua orang bisa menaikinya dengan takjub . Mendongkak melihat keatas, permainan itu terlihat berputar-putar indah dengan lampu-lampu warna-warninya. "Gue mau lihat biang lala dari dekat begini" serunya.
"Lihat doang, gak naik? "sahut kuntilanak yang dari tadi mengikuti zifa kemana pergi. Sudah jadi bodygard sekarang "Takut ah" tutur zifa.
"Naik aja kali kami juga ikut .."ujar pocong "iya juga ya! kenapa harus takut kan ada mereka haha" boleh juga tuh"
Begitu banyak pengunjung pasar malam tanpa ragu ketahuan dilihat orang lain dengan santainya menjawab ucapan teman-temannya ya ! hantu!.
"Maa kakak disana aneh ngomong sama hantu huaaaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
COMA GHOST
Romance[SLOW UPDATE] Coma Ghost bercerita mengenai seorang gadis yang bernama Hazifa Hanasyah yang biasa disapa Zifa, gadis cuek yang bisa melihat hantu disekitarnya. Zifa baru saja pindah ke medan dan tinggal di rumah yang sudah berpenghuni banyak hantu...