CHAPTER 27

8 0 0
                                    

.
.

NEVER kata itu bisa mengungkapkan perasaan kesepian dan rasa sakit. Arti dari Never adalah tidak pernah. Zahrina berusaha menghibur dirinya dengan menulis melody diwaktu senggang.

.

Melody ini mengisi kekosongan beraktivitas lagipula tak ada satupun yg bisa dilakukannya setelah menikah. Tergiang dan tergiang begitu sampai mengganggu nya setip hari. Kapan? Dan bagaimana? Dirinya bisa membuat suasana hati masuk kedalam melody tak pernuh arti seperti ini.

.

Keadaan dan hubungan membuatnya seperti penganggu untuk suaminya. Melody ini tertulis dengan jelas lewat perasan yg dirasa nya sekarang. Semakin zahrina memainkan semakin dalam rasa hambar status yg tak diperlukan.

.

Mengakhiri melody ini saja cukup membuat dadanya sesak menahan emosionalnya yg dipendamnya. Satu tekanan terakhir saja dengan lembut dan nyaman walau tersiksa.

.

Sempurna.

.

Sentakan kaget.
Siapa?

.

Perlahan berbalik dan menoleh ingin melihat siapa yg mendengar zahrina bermain piano. Bahkan selama ini ayahnya saja tak pernah melihat langsung dirinya bermain.

.

Warta
Sempurna

.

Bukankah dia..
Zahrina berdiri dan menunduk sopan karna menyadari setelah kaget melihat mertuanya, melihatnya secara langsung bermain piano.

.

Warta
Haha.. tak perlu bersikap kaku begitu, aku ini mertua mu anggap aja papamu sendiri yah?

.

Zahrina mengangguk pelan.

.

Yaa.. suasananya sangat canggung lebih canggung dari yg dibayangkan. Setelah mereka duduk saling berhadapan Pelan'' zahrina mencoba untuk menatap mertuanya sekilas. Penampilan mertuanya terlihat sangat berbeda saat pesta pernikahannya waktu itu.

.

Suasananya benar'' mencenggang seolah seperti lagi disidang saking gugupnya.

.

Warta
Zahrina..

.

Sedikit kaget.

.

Warta
Papa bener kan namamu itu zahrina.

.

Zahrina mengangguk pelan.

.

Warta
Jangan tegang begitu..
Santai okehhh ^^

.

walaupun mertua zahrina berkata begitu, tapi tetep saja ini pertama kali baginya untuk kunjungan pertama mertua.

.

Warta
Ruang iniii, ruang perpustakaan kan?
Terlihat sedikit berbeda dan unit...

.

Zahrina (mode diam) (......)

.

Warta
Ah ya...
Hubungan kalian baik'' saja kan?
Gak ada masalah apapun. Papa berharap yg terbaik untukmu dan suamimu anak papa..

Zahrina SyalwaaisyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang