11

581 70 23
                                    

KIM's Problem
.
.

Kim Minseok
Oh Sehun
Kim Jongin
.
.
Yaoi
Romance
Comedy
.
.
.
*gak suka pair nya bisa menjauh dengan tenang 😇

*kalau hanya jadi sider mending gak usah baca 😡

*respon dikit Mumuy Hiatus 😉

.
.
.

Happy reading
.
.
.
.
.

Hari minggu sekarang jadi hari favorit Sehun, dulu hari minggu adalah hari yang dibemci Sehun. Dia selalu sendirian di hari minggu, orang tuanya entah pergi kemana dan teman-temannya asik dengan pacarnya sendiri-sendiri.

Sekarang Sehun bisa merasakan bagaimana kencan di hari minggu seperti teman-temannya dulu. Sehun sudah mematut dirinya didepan kaca, sepatu kets celana jins juga kemeja biru sudah melekat di tubuhnya. Sehun tersenyum melihat bayangannya dicermin dia terlihat tampan hari ini.

Setelah bercermin Sehun mengambil kotak sedang yang ada dimeja belajarnya itu adalah hadiah untuk Minseok. Sehun keluar dari kamarnya lalu berjalan menuju rumah Minseok.

"Baby!" ah ternyata Minseok sudah menunggu didepan rumah.

"Se- Sehun kenapa kau ada disini?" Minseok terkejut melihat Sehun sudah rapi didepannya.

"Kau lupa, ini hari minggu waktunya kita kencan" kata Sehun agak sebal.

Minseok membulatkan matanya, "Ah Sehun itu.... Aku tidak bisa"

"Wae? Bukankah kita sudah sepakat akan meluangkan waktu untuk kencan. Memang kau sibuk apa sih" Sehun kecewa sekali.

"Maaf aku sudah berjanji akan menemani Kris membeli buku juga menemaninya keliling Seoul"

"Kau membatalkan kencan kita hanya demi menemani temanmu itu? Jadi pacarmu ini tidak penting begitu!!" Sehun mengeluarkan kekesalannya.

"Jangan kekanakan Sehun kita bisa kencan minggu depan atau besok pun kita juga bisa. Aku hanya merindukan teman lamaku tidak bisakah kau mengerti itu" Minseok agak meninggikan suaranya.

Minseok menghela napas panjang lalu berjinjit mengelus pipi Sehun.
"Aku akan menginap malam nanti"

Cup

"Jangan marah ya" Minseok mengedipkan matanya setelah mencium pipi Sehun.

Dan Sehun bisa apa kalau Minseok seperti itu. Jadi Sehun hanya mengangguk. Sehun mendekat lalu memeluk Minseok.

"Jangan terlalu dekat dengan temanmu itu tidak tahu kah kau kalau aku cemburu" bisik Sehun.

"Haha iya iya dasar posesif"

Minseok melepaskan pelukannya.

Dilain sisi terlihat mobil hitam yang terparkir agak jauh dari rumah Minseok, itu adalah mobil Kris. Dan namja tinggi itu mengamati Sehun dan Minseok dari dalam mobilnya. Kris menggeram saat Minseok mencium pipi Sehun.

"Aku harus menjauhkan mereka berdua" Kris langsung menyalakan mobilnya dan berhenti didepan kedua orang tersebut.

Minseok melepaskan genggaman Sehun dan langsung mendekati mobil Kris.

"Ya! Kau terlambat 10 menit" Minseok mengembungkan pipinya kesal.

Kris mengusak rambut Minseok dari dalam mobilnya, "Hehe maaf, ayo cepat masuk"

Minseok mengangguk lalu melambaikan tangannya ke Sehun dan masuk ke mobil Kris.

"Apa dia yang dibilang Luhan waktu itu? Kenapa Minseok bersikap imut seperti itu menyebalkan sekali. Awas kau namja sialan"

KIM's ProblemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang