Randy : Cowok Yang terkenal disekolahnya sebagai anak Brutal Brandal yang Sangat cuek dan Berhati Batu.
Rossa : Cewek Pintar, pendiam, Ceria, Dan agak galak namun Berhati Baik.
"Cinta itu seperti angin, Kau tak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya"
1. Pertemuan
Hari itu sekolah sedang mengadakan acara memperingati Hari kemerdekaan Indonesia , Pada saat itu Sekolah mengadakan Perlombaan antar kelas, Banyak anak yang berpartisipasi dalam Acara itu , Dan Setiap kelas harus mengirim perwakilan untuk mengikuti lomba.
Randy anak keras kepala itu dipaksa oleh gurunya untuk mengikuti lomba yang diadakan disekolahnya. Namun si Randy sempat berontak ke sang guru, guru pun bertindak tegas pada si Randy yang Nakal itu.
"Randy! Dari dulu sampe sekarang gak ngapa-ngapain kalo ada acara penting, Udah 3 Tahun ini loh! Bentar lagi lulus , berubah dong sifatnya jangan kaya dulu terus!! " Ujar sang guru.
Randy pun berdecak kesal dan Menjawab " Serah ibu lah! Kalo Gue bilang nggak ya nggak!"
" Kalo kamu gak Mau ikut lomba, ibu kasih kamu Poin nih, biar gak ikut UN" jawab sang guru.
Randy pun sangat kesal dengan sang guru akibat telah memaksanya, mau tak mau ia harus ikut lomba agar dia tak di beri poin oleh sang guru dan tidak bisa mengikuti UN.
"Yaudah deh bu, randy mau" ujar randy.
Randy pun akhirnya mau Mengikuti Lomba tersebut dan mewakili Kelas XII IPS, Tampak teman temannya sangat heran melihat Randy mengikuti Lomba 17an ,Tak bisanya randy mengikuti acara sekolah.
Randy satu tim dengan Rayn,Aldy dan Ari, Mereka sangat kaget melihat Randy ikut dalam tim mereka,
"Ran, tumben lu mau ikut lomba beginian?" Ucap Rayn
" Diem lo! Gua dipaksa sama Bu indah, dia ngancem gue kalo gak mau ikut bakal di kasih Poin" jawab Randy"Begitu toh , Kompak yah!"
Lomba Pertama Yang mereka Ikuti adalah Lomba Bakyak, permainan yang sangat Randy tak sukai,
Karena Ia akan terlihat aneh jika memainkan bakiyak , Randy tak mau terlihat aneh dan culun dihadapan teman-temannya, sebab ia terkenal dengan anak Nakal dan berandal disekolahnya .Tim Randy dipertemukan oleh Perwakilan dari kelas X dan Kelas XI .
Sebelum mereka bertanding, mereka sempat merencanakan Strategi untuk Memenangkan lomba tersebut, tapi si Randy agak tak suka dengan lomba tersebut.
"Ran , yakin bakal menang gak nih??"
Ujar Ari
"Tau deh, Mau menang mau kalah ,
Gak peduli gua"
"Hadiahnya gede lho! Sayang kalo gak menang" ucap AldySetelah mereka berbincang-bincang , akhirnya Nama tim mereka dipanggil, dan mereka bergegas langsung menempati posisi start, tak lama kemudian Randy dikejutkan dengan Melihat Cewek cantik yang juga mengikuti lomba itu, ia perwakilan dari kelas XI IPA dia adalah Rossa.
Randy pun melongo melihat Cewek Itu, dari segi penampakan rosa emang cantik , berambut sebahu , putih , tinggi , sepertinya menjadi Idaman bagi sejumlah kaum adam.
Tak lama kemudian , Randy yang sejak tadi melongo akibat melihat rossa, dikejutkan oleh teman temannya agar ia jalan dan tak berdiam diri terus di start.
" Woyyy Randy, jalan!! Udah mulai tuh" ucap Rayn dengan nada tinggi.
"Buset luh ngagetin gua aja!" Ucap Randy
"Kesurupan setan apa luh, bisa diem kek patung aja" jawab Rayn" Berisik lu , udah jalan dihh! Katanya tadi mau menang!" Jawab randy
" Ye , serah lu"Mereka pun berjalan dengan kompak, walau sempat terjatuh beberapa kali, hingga akhirnya mereka kalah, lomba pun dimenangkan oleh perwakilan dari kelas XI yaitu tim Rossa.
Masih dalam suasana perlombaan, Randy penasaran dengan cewek yang ditemuinya tadi, siapakah dia? Siapa namanya?? Langkah demi langkah ia lewati dan mencari sosok perempuan yang tadi ia lihat. Randy muter-muter sekolah dan tak juga menemukan cewek tadi, hingga randy berhenti sebentar dan mengambil nafas ,
Randy pun melihat segerombolan cewek dari kelas XI sedang berbincang-bincang di Kantin . Dan yaaa ,randy pun melihat cewek yang tadi ia cari , dia sedang sibuk memainkan handphone dan mendengarkan musik menggunakan earphone nya, Randy tampak sangat berbunga - bunga melihat cewek itu.
Ia berniat untuk menghampirinya dan ingin berkenalan. Dua langkah kaki randy menepakan nya, tiba tiba cewek itu mengetahui bahwa randy akan menghampirinya. Ia melihat gerak gerik mencurigakan dari randy.
Ia memperhatikan diam diam gerak-gerik randy yang mencurigakan.Rossa melepaskan Earphone nya pertanda ia mengerti kalo ada seseorang yang akan menghampirinya, tiba tiba saja Randy langsung berpaling dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal ,dan bersiul lirih. Rossa pun tampak heran melihat randy.
" Ehhh kamu, ngapain sih Gajelas amat. Mau apa kamu?" Tanya rosaa
Randy pun terkejut dengan perkataan rossa tadi . Dengan gugup dan malu randy menjawab.
" Nggak kok, nggk ngapa-ngapain, Congrats yahh"
Rossa sedikit kebingungan atas sikap randy yang tak masuk akal tadi, rossa pun bersikap seolah-olah kebingungan.
"???????? Oh ya, thanks yah"
Randy masih terlihat gugup dan malu malu di depan rossa, sedangkan teman teman rossa yang memandangnya hanya bisa terdiam melihat sikap randy barusan.
Randy mengumpat dalam hati nya
" aduhhhh malu banget guee, mana banyak temen temennya lagi,Perasaan malu sama Tegang campur jadi satu! Mau kabur malu, mau diem disitu aja juga malu, aduhh serba salah! Keringat dingin menetes di kening randy , setetes demi setetes keringat itu mengalir di keningnya.
Satu persatu teman-teman rossa pun mulai meninggalkan rossa di kantin,
Karena Sebentar lagi perlombaan akan segera dilanjutkan kembali, rossa yang masih terduduk di bangku kantin dengan memainkan handphone , Randy masih saja berdiri di hadapan rossa , dengan malu randy pun tak mau meninggalkan rossa disana, karena ia akan tetap mencari tau siapa namanya dan meminta nomornya.Rossa yang sejak tadi duduk di bangku kantin, beranjak pergi dari tempat duduknya, baru saja beberapa langkah rossa meninggalkan tempat itu , tiba-tiba randy menjegal rossa untuk tak pergi dari hadapannya. Rossa bingung dengan tingkah cowok yang tak ia kenal itu.
"Ngapain lo ngehalangin gue?" Tanya rossa
Dengan Gugup dan malu Randy berusaha memperkenalkan dirinya
"Emmm, kenalin gue Randy , tadi yang ikut lomba bakyak perwakilan dari kelas XII" jawab randy
"????????? Ohh, gua rossa dari kelas XI"
"By the way, congrats yahh tadi menang"
"Gak ada kata kata lain gitu?? Dari tadi ngikutin gue mulu hanya mau bilang itu doang??"
" Nggak sihh sebenarnya..."
"Paan sih, gak bermutu banget!!"
Belum selesai Randy menjelaskan tiba tiba saja Rossa meninggalkan randy seorang diri di kantin.
" Anjirrrrr!! Main kabur kabur aja"
Randy Merasa usaha nya sia-sia, ia akan tetap berusaha agar mendapat hatinya rossa .
Randy Berjalan menuju kelasnya dengan perasaan yang tak enak, dengan menghembuskan nafas yang dalam, ia masih membayangkan kejadian tadi yang ia alami, disamping ia merasa malu , disampingnya lagi ia merasa galau karena tak bisa mendekati rossa yang ia sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy finds her love
Teen FictionRandy Cowok Yang terkenal disekolahnya sebagai anak Brutal Brandal dan lain sebagainya, yang Jatuh cinta dengan Rossa Yang tak sengaja ditemuinya, apakah mereka akan menjadi pasangan yang serasi??