WARNING!🔞 Chapter ini nganu. ehe.
Rose lagi mati kutu ditatap ama Jungkook. Rose sadar banget dengan apa yang udah bikin Jungkook marah.
"Yang... maapin aku..." Rose dengan sok imut minta maaf sambil ✌ ke Jungkook.
"Gangerti lagi gue ama lu dah" Jungkook cuma jawab begitu.
"Ya aku buru-buru yang. Kamu sih malah santai aja kalo telat. Aku gamau telat tau" Rengek Rose.
"Ya bodo amatlah. Kamu apa-apa kan harus sama aku" Jungkook nyaut lagi.
Saat-saat inilah yang bikin Rose jengkel. Posesif Jungkook ini menjadikan diri dia pribadi yang cukup egois.
"Tau ah yang aku cape" Rose gatau lagi mau ngomong apa.
Percuma. Ga guna juga mau bela diri dia.
"Lah kok jadi kamu yang ngambek? Aku dong yang harusnya ngambek!" Jungkook malah balik jengkel liat Rose.
Rose yang udah kepalang kesel saat ini langsung bangun dari duduknya dan mau ke kantin.
Baru dia mau jalan, tangannya ditarik dengan posesif sama Jungkook.
"Kook, apasih? Lepas ga! Malu diliat anak-anak" Desis Rose pelan sambil liat anak-anak yang masih dikelas dan sedang menikmati drama Rosekook.
"Urusan aku sama kamu belom selesai. Kalo kamu masih mau kayak gini, kamu bakal kebiasaan dan keenakan nebeng dan goncengan sama siapapun trus ntar jadi deket sma cowo lain" Jawab Jungkook nethink.
Si anjing ini bener bener ngajak baku hantam.... Batin Rose dongkol.
"Yaudah iya aku janji gaakan lagi" Pasrah Rose sambil manyun.
"Beneran ya! Ini kedua kalinya lu gini loh. Gue bonyokin sekalian ajadah itu Guanlin biar lu jera" Jungkook beranjak mau nyamper Guanlin.
Rose panik banget. Dia langsung narik narik tangan Jungkook dan mohon mohon. Dia gamau masalah ini jadi ribet dan ya malu jugalah anjeng bikin drama.
"KOOK! Demi apapun aku bakal nangis. Aku gamau ngomong sama kamu. Beneran" Rose panik dan mohon mohon.
Jungkook gamau Rose seperti itu ke dia. Dengan rasa pundung yang masih menggebu-gebu, Jungkook pun gajadi eksekusi si Guanlin lalu dia balik badan ke Rose.
"Bawa tas kamu. Ikut aku sekarang" Jungkook merintahin Rose.
Rose nurut aja, daripada Guanlin bener dibonyokin. At least dia cari cara buat Jungkook batalin niatnya.
Yaudah deh.
🌹🐇
Masih jam istirahat, Jungkook dan Rose yang udah lengkap dengan tasnya menuju ke parkiran sekolah dengan hati-hati biar gak ribet ditanya sama guru yang lewat.
Setelah mereka berhasil naik motor Jungkook, mereka melesat ke arah gerbang.
"Pak, besok yak Samsu (Rokok Dji Sam Soe) se slop buat lu" Jungkook ngomong ke sekuriti yang emang pren dan bisa diajak sekongkol sama para siswa yang mau cabut keluar gerbang.
"Siap, tiati lu bedua" Yeu si bapak mah hepi dikasi udud se slop.
Jungkook dan Rose melaju ke rumah Jungkook.
Ya Rose mah ngikut wae lah.
Mending dia jaga singa di kandangnya daripada tuh singa beneran mau bonyokin Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSEKOOK] Possessive🐯
Fiksi Penggemar[⚠️18+] 🌌 Story about the love-bird; 'Super Possessive' Jeon Jungkook and his girlfriend Park Chaeyoung. They fought a lot but love each other very deeply 🌌 [Bahasa semi-baku + nyablak] My first story of Rosekook ⏩(Start: October 28th 2019)