Kenalan dulu yuk!

9.7K 579 207
                                    

Harry (H), Liam (Li), Louis (Lo), Niall (N), Zayn (Z), Ashton (A), Calum (C), Luke (Lu), Michael (M).

*di kamar kost-an*
H: Gaeeeezzzzzzzzzz
Lu: Apa ting?
Lo: Eh luk, lo udah beli boraks belom?
H: Boraks buat apaan? oemjih!
A: Buat bakso sama mie ayam dagangan kita lah.
H: Gue jualan siomay, apa perlu make juga?
A: Make aja ting, biar enak dan untung lo gede!

Dikisahkan ada 9 cowok ganteng asal kampung Durenmabok. Mereka semua tidak tamat SD dan hanya menggantungkan hidup dari berjualan keliling.

Harry sang pedagang siomay yang dikenal menawan karena rambutnya yang keriting tapi suka ada kutunya (kadang-kadang). Ketika dia berdagang keliling, semua orang (cewek/cowok) pasti ngegodain dia sambil nyolek-nyolek pipinya. Dia sempet ngerasa risih tapi dia tetap bertahan karena dia sangat mencintai siomay(?)

Liam sang pedagang sayur mayur di komplek yang berotot karena suka mendorong gerobak. Pasti pada bingung kan kenapa dorong gerobak doang bisa berotot? Iya, soalnya si Liam ketagihan kalo udah dorong gerobak suka gak inget waktu. Dia jualan dari jam 5 pagi sampe maghrib, padahal mah dagangannya udah abis dari pagi.

Louis, dia tukang mie ayam (campur boraks).Ya, Louis memang picik soalnya dia punya 8 adek di kampung, jadi Louis harus mengambil banyak keuntungan.

Niall, dia paling cute di antara temen-temennya tapi dia juga yang paling ngenes soalnya dia cuman tukang kaset bajakan di pasar malem. Udah gitu sering ketangkep satpol PP soalnya dia suka jual blue film (BF) padahal pas jualan dia udah nyamar pake kacamata item yang gede itu.

Zayn, dia pekerja keras yg rajin sholat. Dia jualan gamis di pasar modern. Agak lumayan kan kalo si Zayn? Tapi ya gitu Zayn ini orangnya gak tegaan, setiap keuntungan dari penjualannya, pasti langsung dibagi-bagi ke pengemis. Makanya, uang Zayn selalu habis dan pada akhirnya Zayn ngutang mulu ke temen-temennya.

Ashton, kalian bisa tebak dia jual apa? Dia jualan bakso!! Bakso yang dia jual pun mengandung boraks. Ashton sudah tidak punya keluarga tapi dia tetep curang soalnya dia kecanduan main PS 4 jadi kan harus punya duit banyak buat beli kaset games-gamesnya.

Calum, dia penjual cilok di depan SD. Calum ini adalah pedagang yang jujur. Di saat teman-temannya pakai boraks, dia tidak memakainya!! Jujur kan? Iya calum membuat cilok dari daging tikus dan setiap malam dia selalu memakai sarung punya Zayn untuk menutupi muka ala maling setengah ninja(?) lalu berburu tikus di got.

Luke, dia penjual ayam kate warna-warni di depan SD. Luke kalo dagang barengan sama si calum karena mereka sehati(?). Pas jualan si Luke suka heboh + lebay gitu kalo nawarin dagangannya, contoh: "Adek, belilah ayam yang om jual! Niscaya hidupmu di masa depan akan menemukan titik terang dan menjadi sukses dan kamu juga akan mendapatkan pacar yang setia uhhhh mantap kan? Makanya beli sekarang!" Sangat tidak nyambung kan beli ayam sama masa depan?

Nah sekarang Mik (Michael) dia terkenal paling metal diantara yang lain. Dia berjualan martabak tapi suka pake atraksi ga jelas dan lebay gitu. Martabaknya lumayan enak sih soalnya dia punya resep rahasia kaya krabby patty(?)

---Segitu dulu ya kenalannya---

GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang