Rumor|| PT 14

69 9 3
                                    

well well well setelah author merenung 5 hari 5 malem sampe jenuh banget yallah, akhirnya author mutusin buat akhirin di ep 17:) Singkat? hooh:( tapi tenang aja, niatnya sih mau bkin ff baru (sebenernya udh bkin smpe draftnya kesimpen 5) tapi niatnya mau namatin rumor sama bayi gede dulu:) Jadi, stay tune ajalah intinya:D

.

.
Vommentnya jangan lupa zheyenk, kusuka baca komentar kalian kok♡ Mwah

.

.

.

.

Yewon dan kakaknya bergegas ke rumah jaehwan setelah mendapat kabar dari ibunya jaehwan bahwa jaehwan tidak ada dirumah dari kemarin.


Tante? Jaehwan udh pulang tan?" Tanya yewon


Ibunya jaehwan menggelengkan kepalanya, "Dari kemarin dia gak pulang, berkali kali tante telpon tapi kayaknya hp dia gk aktif."


dia gak kasih kabar ke kamu won ?" Tanya ka yuna, yewon hanya menggeleng-geleng kepala tanda tidak.


Mmm tante? boleh yewon ke kamar jaehwan?" Tanya yewon tiba - tiba, "eh? i-iya gapapa masuk aja"

...

yewon berjalan dengan cepat menuju kamar jaehwan.. Saat dia berada dikamarnya, dia merasa ada kejanggalan dikamar jaehwan. Dia pun menatap meja belajar jaehwan, berantakan, Berbeda dari biasanya.


Biasanya, meja ini gak pernah dibuat berantakan sama dia.." Gumam yewon pelan.


Perlahan - lahan yewon membereskan meja belajar jaehwan, saat itu dia melihat sebuah buku tebal yang bersampul putih polos. Dengan perasaan ragu dan penasaran, perlahan dia membuka buku tersebut.Ternyata, di dalam buku tersebut merupakan buku jurnal jaehwan, buku kenangannya bersamanya.


Astaga...kapan dia ngambil foto - foto ini ? Kok aku sama sekali gak inget ?" Gumam yewon sambil perlahan melihat dan membolak balik halaman buku tersebut.


Saat dia melihat ke halaman terakhir dan dia kaget melihat tulisan tangan jaehwan, ternyata dulu jaehwan sama seperti dia sama-sama pernah ditindas. Dia terus ditindas oleh gengnya samuel, dan akhirnya dia pindah dan sekolah dengan ibunya.

...

Pada saat yewon melihat - lihat kenangannya dibuku tersebut, tiba - tiba secarik kertas terjatuh dari buku tersebut. Yewon mengambilnya dan membukanya dengan hati - hati.


Yewon terkejut melihat isi secarik kertas itu, isi kertasnya adalah tentang surat pindah jaehwan kembali ke seoul.

.

.

kenapa kamu gak pernah cerita tentang ini semua hwan..? kenapa?" Gumam yewon dalam hati

.

.

.

Rumor || Kim Yewon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang