Author's POV
Setelah persiapan berminggu-minggu, hari ini akhirnya tiba. Hari dimana SMA Produce akan melakukan open house. Kondisi terkini SMA Produce benar-benar ramai. Masing-masing kelas membuka stand, mulai dari teater kecil-kecilan, jualan makanan, café, dan segala jenis hal yang bisa dilakukan oleh mereka.
Kelas XI-3, kelas Junho mengadakan acara busking di pinggir lapangan, murid-murid kelasnya secara bergantian bernyanyi. Tapi Junho dan Minhee tidak berpartisipasi dengan alasan Sabtu nanti mereka akan tampil di acara puncak. Sementara Hyeongjun sudah kebagian nyanyi pada awal mereka mulai busking tadi.
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11.26, Junho, Minhee, dan Hyeongjun berkeliling ke stand lainnya. Mereka singgah ke stand Kelas X-2, kelas Dohyon dan Donghyun. Kelas mereka membuka kedai corndog. Kebetulan yang sedang jaga adalah Dohyon dan Donghyun.
"Donghyun-ah, tidak bolehkah aku memakannya satu?", tanya Dohyon.
"Andwae! Ini untuk dijual Dohyon-ah.", Donghyun melarang.
"Ya! Otakmu isinya benar-benar hanya makan saja hahaha...", ujar Minhee membuat Dohyon dan Donghyun menoleh ke arahnya.
"Eo! Hyungdeul-ie~~", sapa Dohyon ketika melihat Junho, Minhee, dan Hyeongjun.
"Kapan kalian bisa ganti shift? Mau ikut kami keliling?", tanya Hyeongjun pada mereka. Tepat saat itu, teman sekelas mereka Lee Jinwoo datang.
"Dohyon-ah, Donghyun-ah, kalian boleh berkeliling kalau mau, sudah waktunya ganti shift.", ujar Jinwoo, teman sekelas mereka.
"Eo, baiklah. Gomawo Jinwoo~", kata Donghyun lalu melepaskan celemeknya.
"Gomawo Jinuuu-ya~~ Akhirnya aku bisa makan~", kata Dohyon penuh semangat.
"Kaja!", ajak Minhee pada mereka.
Lalu mereka berlima berkeliling dan sampai pada stand kelas XI-1. Mereka membuka pojok baca dan menyediakan beberapa buku frasa, buku peribahasa, buku bahasa inggris, dan novel picisan.
"Eo~ Chacha~", sapa Minseo ketika melihat Junho dan gerombolannya datang pada stand mereka.
"Eo, Minseo-ya.", Junho menyapa balik.
"Aku tidak menyangka kalian membuka pojok baca seperti ini. Siapa yang mau membaca buku saat open house?", Minhee menatap tidak percaya pada stand yang ada di depan matanya saat ini.
"Wae? Bukankah ide membuka pojok baca sepert ini sangat menarik?", ujar Hyeongjun.
"Tentu saja tidak hyung! Jauh lebih menarik jika kau membuka stand makanan.", kata Dohyon dengan mulut penuh dengan burger yang ia beli di stand sebelumnya.
"Kenapa? Aku menyukainya.", ujar Donghyun.
"Aku juga menyukainya.", kata Junho juga dengan muka datar.
"Junho-ya, Donghyun-ah, aku kecewa pada kalian.", Minhee menepuk bahu Junho dan Donghyun bersamaan sambil menggelengkan kepalanya.
"Annyeong~", mereka semua berbalik pada sumber suara itu dan melihat Yohan serta Hangyul.
"Annyeonghaseyo~", sapa mereka serempak.
"Eo, Hyeongjun-ie~", Hangyul tiba-tiba merangkul bahu Hyeongjun membuat Hyeongjun sedikit terkejut.
"H-hyung...", ujarnya pelan.
"Maaf semuanya. Aku pinjam Hyeongjun ya. Dah~", ujar Hangyul lalu menarik Hyeongjun yang berada dalam rangkulannya dan pergi meninggalkan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Beautiful Encounter [Lee Eunsang x Cha Junho] | Junsang AU
Fanfiction"Apa yang kau lakukan disini? Kenapa belum pulang?", tanya Eunsang pada Junho. "A-aku sedang menunggu hyungku.", Junho menjawab Eunsang. Apakah ini deja vu? Takdir harus memisahkan mereka. Tetapi waktu mempertemukan mereka kembali. Apakah mungkin b...