36.|Bertemu.|

102 7 1
                                    

Udah setahun gue sekolah disini,dan udah setahun juga gue menghilang dari kehidupan teman-teman lama gue,dan Rasya.

Gue gak tau mereka masih peduli sama gue atau ngga,gue gak tau.

Intinya sekarang gue lagi duduk sambil natep danau di depan gue.

Danau ini sebenarnya jauh dari rumah Arga,tapi gue bosen di rumah terus jadi gue pergi ke danau ini sendiri. Soalnya Arga lagi jalan-jalan sama Tari.

Danau nya tenang,dan gue harap begitu juga dengan kehidupan gue.

"Tata?"Lirih seseorang dari belakang gue,gue nengok.

Caca.

Dia menutup mulutnya dengan telapak tangan,gue tau dia kaget.

"Gue jelasin ca"Ucap gue.

Gue langsung nuntun tubuh caca yang kaku dadakan,untuk duduk di bangku panjang tempat gue duduk.

Gue langsung jelasin semuanya ke Caca,dan Caca paham.

"Plis ca,jangan bilangin siapa-siapa biarin ini jadi rahasia kita,yah?"Pinta gue.

"Kenapa harus rahasia si ta?"Tanya Caca.

"Pokonya Rahasia."

"Lo tau gak si? Sekelas itu khawatir sama keadaan lo,medsos lo gak ada yang aktif satu pun! Seakan-akan lo hilang di telan bumi!"Caca netesin air matanya,tapi dia juga kesal.

Gue senyum,ternyata Ngejauh lebih baik dari pada dekat tapi selalu ada masalah,kan?

"Kalian ngekhawatirin gue,itu udah ngebuat gue bahagia kok ca"Ucap gue sambil tersenyum haru.

"Ta,balik pliss"Ucap Caca sambil mohon.

"Ca gue gak mau"Tolak gue.

"Plis jangan bohongin kita semua ta,lo itu bagian terpenting dari kelas kita."Ucap Caca.

"Gue tau kok ca,lo bisa ngertiin gue. Gue balik dulu,tolong jaga rahasia ini"Gue langsung pergi ninggalin Caca,sebenarnya gue kangen banget sama dia,tapi waktunya gak pas untuk tukar rindu.

Setelah masuk rumah,gue langsung ke kamar dan tiduran di ranjang besar yang empuk ini,sambil natap langit-langit kamar.

Gue memutuskan untuk aktifin medsos gue,dan saat itu juga notif bejibun.

Sebenarnya gue udah gak pernah buka hp lagi,males. Gue lebih nyibukin diri sama tugas-tugas sekolah.

Whatsapp

Rsya(175)
Yaaa!!!!!! Tata!!!

Anak-anak baik(2.125)
Caca: Jan bahas dia dulu

Rega(50)
Maap kl kita gak ngenakin buat...

Isah(22)
Taaa?

Gue senyum,iyh,bener mereka peduli ke gue;).

Status

Rsya
Banyak cara untuk move on,tanpa harus menghilang seakan-akan lo hilang di telan waktu.

Gue langsung bikin status,buat bales Sw nya rasya dan biar temen-temen gue tau,gue gak kenapa-kenapa.

Status

Gue baik-baik aja,gue gak hilang di telan waktu. Gue sehat,dan gue kangen kalian.

Kompak terus ya,tanpa gue.
#Dhita.
Hari ini 14.30

Gue langsung off.

Ngeselin-Rasya√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang