Prakata

158 33 27
                                    

Hai, Kawan! Selamat datang di Festival RAWS 2019!

Terima kasih kamu sudah berkunjung ke galeri literasi kecilku. Berkenaan dengan perayaan ini, kami persembahkan karya-karya kami yang siap dinikmati dengan secangkir kebahagiaan. Jangan khawatir, kamu selain para anggota juga bisa ikut memeriahkan festival ini. Kami tidak membatasi pengunjung dari berbagai galaksi.

Kuncinya, kamu hanya perlu membaca karya yang membuatmu tertarik dan meninggalkan jejak berupa bintang atau komentar yang positif. Berita baiknya, akan ada nominasi pembaca terbaik! Semoga itu kamu yang membaca karyaku.

Dan perkenalkan, aku Archie Elysia. Seorang seniman kelahiran tahun 1997. Si pengagum selestial yang ingin punya perpustakaan pribadi dan galeri seni. Lebih suka makan mie dan jajan daripada nasi. Kecintaan pada literasi berawal dari keinginan sewaktu kecil menjadi musisi dan pencipta lagu. Sampai-sampai belajar jadi pianis waktu itu. Tapi akhirnya, aku nyangkut di kisah-kisah fiksi.

Tak banyak yang tahu aku seorang author, karena itu sesuatu yang masih asing di lingkungan tempat tinggalku yang sekarang. Tetapi kalau kamu membaca karya-karyaku, baik di versi digital atau cetak, selamat, kamu sudah cukup mengenalku.

Aku dan empat orang lainnya; sammymyemily17, lilyJelitari03, zhafrn_sgt, diiinape tergabung dalam kelompok Susah Bangun Pagi-pagi. Aku bergabung di tim ini karena asal pilih saja. Dan memang di pagi hari, biarpun tak susah bangun pagi, tapi aku mager. Dan, cuma bersantai di kamar sambil liat bulan atau bintang yang memudar, kadang sambil ngetik ide baru, atau bikin artwork. Biar begitu kami adalah Partner of Five yang Keren.

Kembali ke festival RAWS. Aku sengaja membuka stand dadakan langsung di hari ini, tepat 1 November, karena suatu kondisi. Beruntungnya, panitia telah membolehkan. Kuharap ini tetap akan berjalan lancar.

Nah, jangan lupa bersenang-senang! Ajak teman-temanmu biar festival ini semakin meriah. Ada surprise yang akan menunggumu di akhir acara nanti.

So, ready for join the festival?

Salam hangat,
Archimut.

RubikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang