TingtongggggBel appart nayra bunyi terus nayra langsung jalan ngebuka pintu.
Klekkk
"Nayy"
Minhee yang dateng langsung meluk nayra erat nayra juga bales pelukan minhee .
"Kangennn"
"Aku juga minn"
Nayra ngelepasin pelukannya
"Masuk dulu min"
Kretek kretek
Tanpa disadari eunsang dari tadi ngeliatin reaksi mereka berdua eunsang yang mau masuk lift tadi ga jadi masuk ngintip mereka. walaupun eunsang tau minhee sahabatnya nayra eunsang tetep ga Suka nayra disentuh cowo lain.
Dan sekarang eunsang yang ga tenang. Takut nayra sama minhee ngelakuin lebih dari pelukan emang nethink banget.
Eunsang nekat balik lagi ke appart nayra sekarang. Padahal nayra mau keluar sama minhee juga nanti. Eunsang takut minhee sama nayra ngapain ngapain di appart.
Tingtonggg
Sekarang cuma Ada minhee diruang tamu jadi minhee yang bukain pintu karna nayra lagi ambil tas sekalian siap siap mau jalan jalan sama minhee.
"Eunsang? Bukannya tadi lo balik?"
"Ekhmmm awas gue kebelet pipis"
eunsang langsung nerobos masuk aja sampe kesenggol bahu minhee yang hampir jatuh.Sekarang eunsang langsung jalan ke kamar nayra buat pura pura pipis padahal tujuan utama cari nayra .-.
"Nayyy"
Nayra yang bingung ngeliat eunsang
"eunsang??? Kok balik lagi?"
"Kebelet pipis hehe"
"Kenapa ga Di WC umum?"
Nah mampus kan lo kecydukkk sangg;)
Mau gamau eunsang ngaku
"aku ngeliat kamu meluk minhee tadi"
Kata eunsang sambil natap nayra ga Suka nayra malah gemes."Lah terus?"
"Ya gue takut aja minhee nyosor"
"Bwahahahaha ya ngga lah sangg . Minhee ga kaya kamu masih polos dia tuhh" kata nayra sambil ketawa ngakak.
"Lucu?" Tanya eunsang natap nayra datar
"Iyalah. Yaudah aku mau pergi dulu"
Baru aja nayra mau jalan keluar kamar tapi tangannya ditahan eunsang.
"Gue ikut ya?"
"Nggak."
"Kenapa?"
"Pokoknya ngga boleh. Kali ini kasih aku waktu sama minhee aja ok? Please sang."
Kata nayra berusaha ngebujuk eunsang Karna hari ini hari terakhirnya nayra sama minhee bisa jalan jalan besok minhee uda berangkat ke inggris hari ini mereka mau ngabisin waktu berdua tanpa diganggu.
"Yaudah. Tapi jangan macem macem ya sama minhee"
"Cemburu?"
"Ga Suka!"
"Ga suka sama cemburu sama aja sang."
"Beda"
"Yaudah serah kamu deh aku pergi dulu"
Eunsang langsung gercep ngecup pipi nayra bentar
"Hati hati."
Nayra langsung ancungin jempol langsung jalan keluar kamar .
~~~
Maap pendek besok lagi yah :) ngantuk ☹️
Priki FC Up: November, I'm on fire (kata esaa 😭❣️)
Good night 💆🏻♀️🍑
HOPE YOU ENJOY 🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
TOYS || Lee eunsang ✔️
RomanceMAKANYA uda gua bilang gausah Baper , lo itu cuma mainan gue !📌