[Masky POV]
[Dibalik sebuah gedung]
Kebetulan aku sedang mengawasi Roxane dari kejauhan ketika kulihat seorang gadis menumpahkan minuman keatas kepalanya.
Ingin sekali aku membuat kepala gadis itu bocor. Tapi aku tidak boleh membiarkan diriku ketahuan.
Tunggu dulu... Kenapa aku merasakan ada sejumlah energi berkumpul didalam tubuh Roxane?
Apa jangan-jangan...?
Tidak mungkin! Aku harus segera kesana!
[Jendela Kafetaria]
Terlambat!
Kulihat kepala gadis itu telah terpenggal dan Roxane akan segera mengamuk. Dia telah hilang kendali.
Aku pun memecahkan kaca jendela dengan revolver yang kubawa, lalu melompat kearah Roxane dan memukul belakang lehernya.
Sesaat sebelum dia jatuh ke lantai, aku menangkap tubuhnya lalu segera lari secepat mungkin. Sepertinya ada beberapa energi aneh dari sekumpulan orang yang sedang kemari.
《《《《《《《《Skip》》》》》》》》
[Mansion]
Akhirnya aku sampai di depan Mansion.
Segera saja kubawa Roxane ke ruangan Dr. Smiley. Dia sedikit kaget melihatku bersama Roxane yang pingsan.
"Ada apa ini? Kenapa Roxane pingsan?" tanyanya bingung.
"Dia lepas kendali di sekolahnya dan membunuh seorang siswi dengan sebuah kekuatan misterius. Aku membuatnya pingsan agar masalah ini tidak semakin memburuk." jelasku.
"Apa?! Jadi dia seorang immortal juga?!" kagetnya.
"Aku tidak pernah menyebutnya sebagai seorang immortal. Tapi yang pasti, dia punya energi yang tidak biasa. Tolong rawat dia dan minta suster Ann mengantarnya ke kamarnya." pintahku.
"Baiklah. Sebaiknya kau pergi melaporkan hal ini kepada Slenderman." katanya. Aku mengangguk.
Aku segera keluar dari dalam ruangan itu lalu berjalan menuju ruangan Slenderman.
[Depan pintu ruangan Slenderman]
Tanpa mengetuk, aku langsung membuka pintu lalu berjalan menuju meja Slenderman.
"Tuan, ada hal gawat. Roxane lepas kendali di sekolahnya dan- "
"Dan ada sejumlah musuh yang mengincarnya disana. Aku sudah mengetahui akan hal itu." potong Slenderman.
"D-Darimana Tuan tahu?" tanyaku kaget.
Srak
"Ini."
Sebuah surat diletakkannya diatas meja.
"Surat apa ini?" tanyaku lagi.
"Ini surat ancaman. Sepertinya, ini berasal dari musuh lamaku." jelasnya.
Kuambil surat itu lalu membukanya dan membaca isinya.
================================
Wahai musuh abadiku, Slender.
Aku yakin kau sudah tahu tentang gadis half-breed yang kau jaga itu.
Kekuatan yang unik bukan? Kau pasti bisa merasakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta: The Mansion
FanfictionRoxane dan Reiner adalah sepasang anak kembar yang kehilangan kedua orang tua mereka ketika mereka masih kecil. Namun, kematian kedua orang tua mereka sangatlah misterius. Berita tentang kasus kematian kedua orang tua mereka tersebar luas begitu cep...