********Hyung! Apa kau sudah menyiapkan diri mu? Tanya seorang namja bernama Mark.
Hyung yang mana sih Mark?"tanya seorang namja berparas tinggi
Humm.. Taeyong hyung maksud ku hyung,, ujar nya lalu menampilkan cengiran nya pada namja tadi yang bernama jung jaehyun atau sering dipanggil jaehyun atau Jae yang paling pendek nama panggilan nya.
Aish kau ini, kau membuat ku nervous kau tau. Ujr jaehyun lalu memandang ke arah taeyong yang lagi asik dengan hp miliknya itu.
Yak hyung! Taeyong hyung! Teriak jaehyun memanggil taeyong yang lagi asik dengan ponsel di tangan nya itu.
Itu napa dah? Batin doyoung yang aneh dengan sikap taeyong.
Senyum senyum diri aneh bat.. Batin winwin juga aneh dengan sikap taeyong.
Hoi!
Eh sangee sangee li.. - kaget ty lalu memandang sebal lelaki yang bernama taeil
Bhawahahaha!!! Napa gk disambung yong?! Tawa johnny pecah pada saat itu juga, bahkan yang lain juga ikut ikutan ngetawain taeyong. Sedangkan taeyong hanya memasang muka datarnya.
Yong gw tau sambungan apa. Ujr jungwoo setelah ia berhenti tertawa.
#note
Guys, aku disini langsung masukkin Jungwoo Ya. Walaupun dia masuk ke dlm nct127 pada tahun 2018.Memangnya apa? Ketus taeyong memandang ke arah hyung nya itu dengan malas.
Lis..-belum sempat mengatakannya hingga habis taeyong buru buru menutup mulutnya taeil dengan dengan cepat lalu ia menatap tajam ke arah taeil yang ngangkak dengan tingkah laku ty.
Loh? Hyung, napa ditutup mulut taeil hyung? Tanya mark menatap aneh pada taeyong.
....
Hyung? Anda masih waras kan? Tanya haechan dengan berhati hati. Tetapi salah. Ia malah memancing harimau yang kelaparan akan daging. Kalo mau tau, muka nya taeyong langsung berubah lalu menatapnya dingin.
Tanpa sepatah kata pun taeyong pergi meninggalkan 9 namja yang kebingungan dengan sikap taeyong makin hari makin aneh.
Hyung. Letaknya salah aku apa sih? Polos haechan, lantas yang lain ketawa ringan kerana maknae ini mereka terlalu polos.
Lah? Kok aku di ketawain. Dih orang nanya malah ketawa. Ga nyambung tau.
Haechan, kalo kamu mau tau taeyong itu kenapa, aku bisa memberitahu mu tapi setelah itu jangan membuat onar diluar sana oke. Berjanji lah. Ujr Jungwoo lalu mengajukan jari kelingkingnya untuk berjanji.
Iya aku janji hyung. Ujarnya menempel kan jari kelingking mereka dan mereka telah membuat perjanjian.
Jadi begini, taeyong itu menyukai lisa dari group black..
Hyung!!!
Blackpink. Sambung Jungwoo yang tidak menghiraukan triakan taeyong yang menatapnya sebel.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLS
Hayran KurguMengisahkan seorang LALISA yang debut menjadi seorang idol di YG Ent. Perjalanan yang berliku, ia hadapi. Tetapi, member segroupnya menyembunyikan sesuatu kepadanya membuat seorang Lalisa mulai curiga. Sejak kejadian BLΛƆKPIИK tidak sengaja bertemu...