Pada suatu hari di Malang ada seorang ibu kucing yang melahirkan 2 anak kembar mereka berwarna putih.Setiap hari ibu kucing mencari makan untuk menyusui mereka.Pada suatu ketika ketika sang ibu mencari makan tiba tiba sang ibu tertabrak mobil dan mobil itu tidak bertanggung jawab.Setelah itu ibu kucing pulang dengan keadaan pincang.Sampai di tempat anaknya menyusui Dan dia bicara di dalam hati "Apakah kalian mau melihat Kaki ibu yang banyak sekali darah dan nanah"(sambil menangis melihat anak anak nya)dan sang ibu meninggalkan anaknya di depan sebuah Pet shop ketika pemilik Petshop membuka pintu seketika dia mengambil kedua anak kucing tersebut dan memutuskan untuk memeliharanya.Ibu kucing menangis sambil melihat anak anaknya.Sang ibu kucing tidak ada harapan untuk hidup lalu dia menuju kesebuah gang yang gelap dan sempit.Dia tidak bisa mencari makan dan selalu kelaparan sementara itu anaknya menikmati hidup yang enak.Ibu kucing akhirnya ditemukan oleh seorang anak yang bernama Sasi dia seorang pecinta kucing dengan badan yang kurus dan lemah ibu kucing dibawa ke dokter hewan.Setelah 2 bulan ibu kucing dirawat, ibu kucing memutuskan untuk semangat hidup dan mencari anak anaknya.Ibu kucing bergegas menuju Petshop ketika melihat Petshop dia langsung menemukan anak anaknya bahagia Ibu kucing menuju anaknya.ketika sudah menghampiri anaknya ternyata anak anaknya dijual sudah diangkut untuk dikirim ke luar kota karna bulunya yang lebat dan bagus.Ibuu kucing berusaha mengejar mobil yang mengangkut anak anak nya.Dan sang Ibu menemukan alamat dimana anak anaknya akan dikirim (Kediri,kecamatan wulung jalan sultan no 4c) Dan ibu kucing menemukan bis yang menuju Kediri setelah menaiki bid diam diam ketika hampir sampai Kediri ternyata ada salah satu penumpang bis menendang keluar Ibu kucing,ibu kucing tak menemukan transportasi apapun lalu ia berlari secepat mungkin di trotoar dan sesampai di stasiun Ia bergegas menaiki kereta dan sampai di Kediri, Ibu kucing bergegas menuju tempat anak anaknya.ketika mencari jalan menuju anaknya ia dia melihat Sasi juga sedang bertamasya ke Kediri lalu Sasi menemukan sang ibu kucing dan memanggilnya SHITO!!....ternyata Sasi memberi nama ibu kucing dengan sebutan SHITO lalu sang ibu kucing senang karna dia sudah punya nama "Kenapa kamu kabur dari rumah...dan kamu bias ada di Kediri ??"Tanya Sasi lalu SHITO bingung untuk menjelaskannya karna manusia mana bisa mengerti Bahasa kucing.SHITO akhirnya memberi tau memakai bahasanya dan" MEAW MEAW MEW" seketika itu Sasi menyadarinya dan membantu mencari anak anak SHITO,SHITO dan Sasi pun bergegas.Sesampainya di alamat tersebut Sasi mengetukpintu "Assamualaikum" tok...tok...tok "Iya waalaikumsalam...ada apa dan anda siapa?"Tanya pemilik anak SHITO,"Perkenalkan saya Sasi....apakah anda memiliki 2 anak kucing kembar?" Tanya Sasi,,,"iya saya punya 2 anak kucing kembar tetapi yang satunya sudah saya kasihkan kepada saudara saya di Surabaya"jawab sang pemilik rumah...."Lalu mana anak kucing yang satunya?"Tanya sasi,"Itu ada didalam rumah saya"jawab pemilik rumah,"bolehkah saya mengambil anak kucing tersebut...meskipun saya harus membelinya saya setuju akan hal itu"jawab sasi"Baiklah saya akan memberikan kucing tersebut tapi anda harus membayarnya"usul pemilik rumah.setelah itu Sasi dan SHITO membawa anak kucing tersebut....SHITO merasa senang karna anaknya sudah kembali kepada dirinya....
LANJUT EPISODE 2 NYA YA......
FOLLOW AKUN WATTPAD KUCING AKU YA
YOU ARE READING
MOTHER AND KITTEN
RandomSeorang induk kucing pernah tertabrak mobil dan induk kucing tersebut tidak ada harapan untuk hidup,dan dia menaruh anaknya di depan Petshop dan dia pergi ke sebuah tempat yg jarang di jangkau di sana dia kelaparan dan sakit.Pada suatu ketika dia di...